Pengabdian Relawan Bakti BUMN Batch VI di Surakarta Tebarkan Semangat Kemandirian

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:33 WIB
loading...
A A A
"Mengikuti kegiatan Relawan Bakti BUMN adalah salah satu pengalaman paling berarti dalam hidup saya, di mana saya belajar betapa pentingnya peran kita dalam menjaga lingkungan dan mendukung keberlanjutan ekonomi lokal," ujar Tommy Angrico, salah satu peserta Relawan Bakti BUMN Batch VI Surakarta dari Bank BTN.

Sementara itu, masyarakat sekitar, seperti Ibu Sri, warga Kelurahan Karangasem, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehadiran para Relawan yang sangat berarti. Ia pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang.

Program ini diakhiri dengan lomba 17 Agustusan ala Relawan Bakti BUMN Batch IV. Lebih dari sekadar perlombaan, acara ini mempererat tali persaudaraan antara relawan dan masyarakat, menggambarkan dengan jelas semangat gotong-royong yang selalu menjadi kekuatan bangsa Indonesia.

PT Pegadaian berharap program ini dapat menjadi inspirasi bagi BUMN lainnya untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di seluruh Indonesia. Dengan semangat kerelawanan yang tak pernah padam, BUMN siap untuk terus berjalan bersama masyarakat, membangun masa depan yang lebih cerah menuju Indonesia Emas.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)