Unit Usaha KSP, KSBM Genjot Tingkat Okupansi Capai 100%

Senin, 26 Agustus 2024 - 11:21 WIB
loading...
Unit Usaha KSP, KSBM...
Manajemen Krakatau Steel Building Management (KSBM) menargetkan tingkat okupansi penyewa di Gedung KSBM bisa mencapai 100 persen pada akhir tahun ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Manajemen Krakatau Steel Building Management (KSBM) menargetkan tingkat okupansi penyewa di Gedung KSBM bisa mencapai 100 persen pada akhir tahun ini. Manajer Building Management dan Office Rent Sugeng Rahardjo mengatakan, saat ini angka okupansi di Gedung KSBM mencapai 82%.

“Gedung KSBM letaknya strategis yaitu di jantung kota di Jalan Jenderal Gatot Soebroto Kav 54 persis samping Kementerian Perindustrian. Ada 10 lantai dengan luas total 14 ribu m2,” kata Sugeng Rahardjo dalam keterangan tertulis, Senin (26/8/2024).



Diterangkan, selain harga sewa yang kompetitif juga didukung fasilitas yang lengkap yang disiapkan untuk penyewa antara lain ruang rapat dengan kapasitas 100 orang lengkap dengan layar LED, sound system, furniture serta tempat makan dan minum. Beberapa ruang kerja di dalamnya juga sudah kami renovasi secara bertahap untuk kenyamanan para tenant.

Selain itu, kata Sugeng, Gedung Krakatau Steel Building Management juga memiliki tiga lift untuk penumpang dan satu lift untuk barang, tangga darurat, kamera CCTV dan juga lobi resepsionis.



Nilai lebih lain dari Gedung Krakatau Steel Building Management adalah mempunyai dua akses masuk yaitu dari depan via Jalan Gatot Soebroto dan jalur belakang via Patraland Kuningan.

“Jalur belakang menjadi jalur alternatif untuk menghindari aturan ganjil genap yang diberlakukan setiap pagi dan juga sore. Jadi, para penyewa tidak perlu khawatir untuk mengakses ke Gedung KSBM,” jelas Sugeng.

Sugeng menambahkan, Gedung KSBM juga memilik masjid yang berada di lantai 10 serta ATM Center dan juga dapur umum. Fasilitas terbaru adalah resto The Surosowan Jakarta yang merupakan cabang dari The Surosowan Cilegon.

“Kehadiran resto The Surosowan tentunya memudahkan penyewa untuk mencari makanan. Bukan itu saja, resto The Surosowan juga bisa dijadikan tempat alternatif untuk rapat,” ungkap Sugeng.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)