Ekspansi ke Papua, BWH Hotels Buka Best Western Sagita Hotel Jayapura

Selasa, 27 Agustus 2024 - 21:45 WIB
loading...
Ekspansi ke Papua, BWH...
Best Western Sagita Hotel Jayapura menawarkan perpaduan kenyamanan, kemudahan, dan pengalaman budaya khas Papua. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - BWH Hotels melakukan ekspansi bisnis ke ujung timur Indonesia dengan membuka hotel pertamanya di Papua, Best Western Sagita Hotel Jayapura, di Kota Jayapura. Hotel modern yang berlokasi di jantung ibu kota Papua ini memadukan kenyamanan, kemudahan, dan pengalaman budaya serta akses yang mudah ke berbagai tempat wisata utama di Jayapura.

"Hotel kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang ingin merasakan kekayaan budaya dan keindahan alam Papua," ungkap Director Sales & Marketing BWH Hotels Indonesia Firdaus Widya Putra, melalui siaran pers, Selasa (27/8/2024).



Firdaus menjelaskan, Best Western Sagita Hotel Jayapura adalah sebuah hotel berskala menengah yang dikemas dengan interior terang dan bercahaya yang menggabungkan desain kontemporer dengan elemen budaya lokal. Hotel ini menyediakan pilihan 72 kamar dan suite modern dengan segala kelengkapannya, serta enam ruang pertemuan inspiratif.

Tak hanya itu, lanjut dia, di Best Western Sagita Hotel Jayapura, para tamu dapat memanjakan diri dalam perjalanan kuliner yang menampilkan hidangan tradisional terbaik Papua. "Salah satunya adalah papeda, makanan tradisional Papua yang terbuat dari adonan tepung sagu, disajikan dengan berbagai hidangan kuah kuning yang terbuat dari ikan tuna atau ikan mubara dibumbui dengan kunyit, dan jeruk nipis," tuturnya.

Selain itu, imbuh dia, restoran di hotel tersebut juga menawarkan berbagai hidangan bercita rasa internasional, mulai dari Asia hingga Barat, untuk memenuhi selera dan preferensi yang berbeda. Firdaus menambahkan, Best Western Sagita Hotel Jayapura berada di sekitar landmark dan atraksi kota, termasuk Pantai Hamadi, hutan mangrove, dan Bandara Internasional Sentani yang hanya berjarak 30 km.



Wakil Presiden APAC BWH Hotels Olivier Berrivin mengatakan, Best Western Sagita Hotel Jayapura mewakili tonggak penting dalam strategi ekspansi perusahaan di Indonesia. "Dengan membuka hotel ini sebagai hotel pertama kami di Papua, serta hotel timur terjauh dalam portofolio kami di seluruh Asia Tenggara, menunjukkan kemampuan merek-merek BWH Hotels yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pemilik dan pengunjung di setiap pasar," ujarnya.

Saat ini, BWH Hotels menawarkan total 15 hotel dan resort di seluruh Indonesia. Portofolio jaringan perhotelan ini tersebar mulai dari kota-kota utama seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung hingga lokasi wisata seperti Bali, Palangkaraya, Manado, Makassar, Palu, dan Tasikmalaya.

Mengiringi pembukaan hotel baru ini, BWH Hotels menawarkan promosi eksklusif bagi pemesanan kamar di Best Western Sagita Hotel Jayapura melalui website untuk waktu terbatas, berupa diskon 10% dari harga terbaik. Khusus bagi anggota Best Western Reward (BWR), diberikan potongan harga kamar 17% plus triple points.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)