50 Pengembang Bersaing Jadi yang Terbaik di Ajang PropertyGuru Indonesia Awards

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:58 WIB
loading...
50 Pengembang Bersaing...
50 perusahaan, yang mencakup proyek-proyek dari Jabodetabek hingga Bali, berkumpul di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place untuk bersaing mendapatkan penghargaan dalam pengembangan dan desain properti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PropertyGuru Group (NYSE:PGRU) mengumumkan para pemenang dan penerima Penghargaan Properti Tahunan PropertyGuru Indonesia ke-10 yang dipersembahkan oleh Kohler.Sebanyak 50 perusahaan, yang mencakup proyek-proyek dari Jabodetabek hingga Bali, berkumpul di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place untuk bersaing mendapatkan penghargaan dalam pengembangan dan desain properti, merayakan satu dekade keunggulan real estate .



Sinar Mas Land menerima predikat Pengembang Terbaik untuk tahun kedua berturut-turut, didukung oleh kemenangan untuk proyek-proyek seperti Biomedical Campus dan Tresor.

Perusahaan ini juga meraih predikat Best Mega Township Development untuk BSD City sementara perusahaan patungannya dengan Hongkong Land (Navapark), Mitbana (Welton di Hiera BSD), dan Sojitz Corporation [Greenland International Industrial Center (GIIC) di Kota Deltamas] mendapatkan berbagai penghargaan.

Paramount Land dipuji sebagai Best Township Developer dan juga Best Township Masterplan Design untuk proyeknya Paramount Petals.

Perusahaan ini juga memenangkan beberapa gelar pemenang untuk proyek yang lainnya yaitu Hampton Square @ Manhattan District, Matera Residences, dan Pasadena Grand Residences. Gelar Best Sustainable Developer diraih oleh Farpoint dan gelar Best TOD Developer diraih oleh PT Adhi Commuter Properti Tbk.

Penghargaan yang baru, Social Impact Award diberikan kepada PT Integrasi Transit Jakarta yang juga memenangkan proyek Aspen Peak karya Rumapadu yang bekerja sama dengan Harmas Land.

Jakarta Garden City meraih predikat Best Township Development (Jakarta), yang merupakan satu dari dua kemenangan yang diraih PT Modernland Realty Tbk. Sedangkan CitraLand Gama City Medan meraih predikat Best Township Development (Greater Indonesia) untuk Ciputra Group.

Anantara Ubud Bali Residences karya Minor International dan PT Wijaya Karya Realty meraih predikat bergengsi Best Housing Development (Indonesia), dan juga predikat Best Luxury Housing Development (Bali).

Dengan enam kemenangan, Summarecon Group menjadi salah satu perusahaan yang paling banyak mendapat penghargaan tahun ini, dengan proyek Summarecon Bogor yang memenangkan Best Township Development (Jabodetabek).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)