Bahas Soal Sinking Fund, Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:16 WIB
loading...
Bahas Soal Sinking Fund,...
Simak informasi lengkapnya dalam IG Live Sinking Fund vs Emergency Fund pada Rabu (28/08/2024) pukul 16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Ternyata bukan cuma dana darurat saja yang perlu dipersiapkan. Ada juga yang namanya sinking fund. Mungkin banyak orang menganggap sinking fund dan dana darurat (emergency fund) adalah sesuatu yang sama. Padahal, sinking fund berbeda dari emergency fund.

Baca Juga: Generasi Sandwich Ayo Merapat ke IG Live MNC Sekuritas dan Henan Putihrai Asset

Sinking fund merupakan strategi penganggaran keuangan yang khusus ditujukan untuk mencapai suatu tujuan keuangan. Jika ada beberapa tujuan finansial yang ingin dicapai ke depannya, Anda bisa menyiapkan beberapa jenis sinking fund.

Namun, sebaiknya tabungan untuk sinking fund dipisah berdasarkan goal yang ingin dituju. Lantas, mana yang lebih penting untuk dikumpulkan terlebih dahulu? Bagaimana strategi mengumpulkan dana untuk sinking fund maupun emergency fund?

Simak informasi lengkapnya dalam IG Live “Sinking Fund vs Emergency Fund” pada Rabu (28/08/2024) pukul 16.00 WIB bersama Head of Product Shinhan Asset Management Indonesia Dedy Hendrawan dan dipandu oleh Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Simak hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas!

Baca Juga: Trading Anti Ribet Pakai Super Order di MotionTrade, Daftar Webinar Gratisnya!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)