Generasi Sandwich Ayo Merapat ke IG Live MNC Sekuritas dan Henan Putihrai Asset

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:56 WIB
loading...
Generasi Sandwich Ayo...
Jangan lewatkan IG Live Sandwich Generation with Growth Mindset pada Selasa (27/08/2024) pukul 16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Baca Juga: Trading Anti Ribet Pakai Super Order di MotionTrade, Daftar Webinar Gratisnya!

Generasi sandwich sering disebut generasi "terjepit" karena memiliki tanggung jawab merawat orang tua, tetapi pada saat yang sama harus menanggung biaya untuk pertumbuhan anak. Beban yang harus ditanggung generasi sandwich tidaklah ringan dan sering berdampak pada kehidupan mereka. Agar fenomena ini tidak terus berulang menjadi lingkaran setan, tentu harus dilakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai generasi sandwich.

Jangan lewatkan IG Live “Sandwich Generation with Growth Mindset” pada Selasa (27/08/2024) pukul 16.00 WIB bersama APERD Specialist Henan Putihrai Asset Management Abdul Malik Amrullah dan dipandu oleh Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Simak hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas!

Baca Juga: MNC Sekuritas Raih Penghargaan Perusahaan Efek Teraktif dari OJK dalam Financial Literacy Award 2024

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)