MNC Bank Serahkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Tabungan Dahsyat Periode Juli 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:10 WIB
loading...
MNC Bank Serahkan Hadiah...
MNC Bank melakukan pengundian pemenang program Tabungan Dahsyat Berhadiah untuk periode Juli 2024. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (BHIT) pada Kamis, 29 Agustus 2024 telah melakukan pengundian pemenang program Tabungan Dahsyat Berhadiah untuk periode Juli 2024. Sebanyak 2.464 Nasabah MNC Bank yang berhasil menjaga saldo rata-rata rekeningnya selama bulan Juli 2024 diikutsertakan dalam proses pengundian ini. Secara rutin pengundian ini akan dilakukan setiap bulannya hingga Januari 2025.

Dalam pelaksanaan pengundiannya, manajemen MNC Bank diwakili oleh Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank dan Denny Setiawan Hanubrarta, Wakil Presiden Direktur MNC Bank serta turut disaksikan oleh Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan pihak Kepolisian. Pada periode kali ini, terdapat 12 Nasabah yang ditetapkan sebagai pemenang hadiah istimewa, berupa:

1. Uang tunai senilai Rp10 juta untuk masing-masing 6 orang pemenang
2. Voucher menginap di hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali dan Park Hyatt Jakarta untuk masing-masing 2 orang pemenang
3. Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra 12/256 GB untuk masing-masing 3 orang pemenang
4. Uang tunai senilai Rp50 juta untuk 1 orang pemenang

Baca Juga: Bermitra dengan MNC Bank, VENTENY Optimistis Jangkau Pasar Lebih Luas

Untuk informasi lebih lanjut terkait nama-nama pemenang dan mekanisme pemberian hadiah, para nasabah yang menjadi pemenang di periode ini dapat mengakses link berikut bit.ly/PemenangDahsyatJul24

Tabungan Dahsyat Berhadiah merupakan salah satu loyalty program tabungan unggulan yang dipersembahkan MNC Bank untuk Nasabah, dengan memberikan berbagai hadiah istimewa kepada mereka yang secara rutin melakukan top-up saldo tabungannya di MNC Bank. Melalui program tersebut, Nasabah memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah, mulai dari uang tunai, voucher menginap di hotel The Westin Resort Nusa Dua Bali dan Park Hyatt Jakarta, Samsung S24 Ultra 12/256 GB, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada akhir periode program. Sebagai informasi, program istimewa ini berlangsung dari 1 Juli hingga 31 Desember 2024.

Pada kesempatan tersebut Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme nasabah dalam mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah. “Pertama, Kami ucapkan selamat kepada 12 orang nasabah yang terpilih melalui undian yang telah kita saksikan bersama tadi. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi Bapak-Ibu yang setia menggunakan produk dan layanan MNC Bank, khususnya tabungan.

Baca Juga: MNC Bank dan VENTENY Kolaborasi Beri Kemudahan Layanan Digital Nasabah

Untuk Bapak-Ibu nasabah yang belum terpilih pada periode kali ini jangan berkecil hati, karena undian Tabungan Dahsyat Berhadiah akan dilangsungkan rutin setiap bulannya hingga Januari 2025 mendatang. Jadi, jangan lupa untuk terus tingkatkan saldo tabungan untuk kesempatan menang yang lebih besar. Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, nabung aman hadiah berlimpah!” ungkap Rita.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)