Awas! Waspadai Pencurian Data Perusahaan Saat Pindah Kantor

Rabu, 09 Oktober 2019 - 10:44 WIB
Awas! Waspadai Pencurian Data Perusahaan Saat Pindah Kantor
Awas! Waspadai Pencurian Data Perusahaan Saat Pindah Kantor
A A A
JAKARTA - Rahasia perusahaan penting harus dijaga. Terutama jika perusahaan kita bergerak di bidang yang memiliki persaingan ketat. Bukan tidak mungkin, data kita bocor ke perusahaan pesaing. Salah satu momen yang rawan pencurian data adalah ketika pindah kantor.

Dokumen baik berupa hard copy maupun soft copy, harus dijaga keutuhan dan kerahasiaannya. Jangan sampai data penting perusahaan berpindah tangan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, atau lebih parah, dicuri oleh pesaing yang dapat menggunakan informasi itu untuk menjatuhkan perusahaan anda. Information is power, man!

Untuk itu diperlukan penyedia jasa pindah kantor yang terpercaya dan handal, termasuk dalam menangani aset informasi milik perusahaan. TheLorry hadir untuk membantu saat perusahaan harus pindah ke kantor baru atau harus membuka kantor baru.

Dengan ribuan mitra terpercaya dan sistem informasi yang dapat diandalkan, TheLorry menjadi solusi logis untuk perpindahan kantor. Pengalaman internasionalnya di Malaysia, Thailand dan Singapura, menjadikan TheLorry memahami kebutuhan perusahaan yang giat berekspansi di negara-negara emerging markets seperti Indonesia.

Cari tahu bagaimana TheLorry dapat membantu kepindahan kantor anda dengan mengunjungi website-nya di thelorry.com atau unduh aplikasinya di playstore dan appstore.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)