alexametrics

Party Gaya Milenial: Ongkang Kaki Sambil Gerakin Jari

loading...
Party Gaya Milenial: Ongkang Kaki Sambil Gerakin Jari
TheLorry menyediakan jasa angkutan dan pindahan berbasis situs dan aplikasi.
A+ A-
JAKARTA - Sejak ada layanan transportasi berbasis aplikasi, bisnis makanan makin berkembang. Hampir semua restoran, kafe, bahkan warung tenda dan dapur sekarang dapat melayani pesan antar dengan bantuan transportasi ini.

Bagaimana dengan bisnis catering, dengan volume order yang lebih besar, dan tidak cukup diangkut dengan layanan antar barang dengan ojek online? Tumpeng jumbo untuk acara ulang tahun kantor, pastinya tidak bisa diantar pakai motor. Anda paling tidak butuh mobil box untuk mengangkutnya.

Pengalaman ini juga dialami Amel, seorang pengusaha catering kecil-kecilan di Bekasi. Usaha rumahan Amel belum memiliki kendaraan operasional sendiri. Untuk volume pesanan yang tidak terlalu besar, Amel mengantar pesanan ke kliennya menggunakan mobil keluarga. Masalah terjadi ketika ia melayani pesanan besar. Amel harus menyewa mobil box untuk mengangkut masakannya. “Saya harus sewa untuk satu hari full, padahal hanya satu kali antar saja. Terasa mahal kalau untuk usaha rumahan seperti saya, “ kata Amel.

Sekarang pengusaha makanan seperti Amel tidak perlu lagi pusing memikirkan bagaimana mengantar pesanan ke klien mereka, karena sekarang ada TheLorry. TheLorry menyediakan jasa angkutan dan pindahan berbasis situs dan aplikasi. Diperkuat dengan ribuan mitra, TheLorry siap membantu mengantar barang Anda dengan layanan prima dan harga terjangkau. Kunjungi website TheLorry di https://thelorry.com/id atau download aplikasinya di playstore dan appstore.

(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak