Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Gelar Customer Visit Day dan Bagikan Hadiah untuk Nasabah

Rabu, 04 September 2024 - 17:37 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional,...
Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, KB Bank memberikan apresiasi kepada nasabah dengan menggelar acara bertajuk ‘Customer Visit Day’ dan ‘Saranghae Nasabah KB Bank’.
A A A
JAKARTA - Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, KB Bank memberikan apresiasi kepada nasabah dengan menggelar acara bertajuk ‘Customer Visit Day’ dan ‘Saranghae Nasabah KB Bank’.

Hari Pelanggan Nasional jadi momen istimewa untuk menyatakan komitmen KB Bank dalam pemberian layanan yang prima serta penghargaan atas loyalitas nasabah setia yang selama ini sudah mempercayakan berbagai transaksi keuangannya lewat KB Bank.

Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, hari ini, KB Bank merayakan Hari Pelanggan Nasional, sebuah momen istimewa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan KB Bank.

“Di KB Bank, kami selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai inti dari setiap inovasi dan layanan yang kami hadirkan. Melalui kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua nasabah baik nasabah perorangan ataupun nasabah korporasi yang telah menjadi mitra setia kami dalam mendukung perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia,” ujarnya.

Tom Lee menambahkan, dengan mengusung semangat ‘Kita Bisa karena Bersama’, pada momen ini KB Bank juga ingin menegaskan komitmennya mendukung dan selalu berada di sisi nasabah untuk meraih kesejahteraan bersama.

“Kami akan terus berinovasi dan bertransformasi untuk tumbuh lebih tinggi bersama para nasabah,” tuturnya.

Acara seru bertajuk ‘Customer Visit Day’ ini dimulai dari kunjungan Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee berkunjung ke salah satu mitra bisnis setia KB Bank yaitu Tokopedia. Kedatangan KB Bank ke kantor Tokopedia disambut hangat oleh Senior Vice President Tokopedia Rudy Azhary Dalimunthe.

Acara ini diharapkan bisa memberikan suatu pengalaman yang unik, berbeda, dan berkesan bagi nasabah nasabah setia KB Bank sehingga dapat menciptakan customer lifetime value yang tinggi.

Senior Vice President Digital Goods Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, menyampaikan, menyambut Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia sangat mengapresiasi kolaborasi yang konsisten dilakukan bersama KB Bank dan mitra strategis lainnya dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan lewat Tokopedia.

“Kolaborasi dengan para mitra strategis dalam memberi pengalaman terbaik dan relevan bagi pelanggan sangat penting, mengingat kita berada di era experience economy, dimana konsumen tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tetapi juga membutuhkan pengalaman yang mengesankan agar bisa menjadi pembeda untuk memenangkan kompetisi," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)