alexametrics

BNI Syariah Ikut Berpartisipasi di BNI ITB Ultra Marathon

loading...
BNI Syariah Ikut Berpartisipasi di BNI ITB Ultra Marathon
BNI Syariah ikut berpartisipasi di BNI ITB Ultra Marathon. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - BNI Syariah ikut berpartisipasi dalam acara BNI ITB Ultra Marathon. Hal ini sejalan dengan komitmen BNI Syariah untuk meningkatkan gaya hidup hasanah.

Beberapa partisipasi BNI Syariah dalam acara ini diantaranya pemberian hadiah dua paket umrah untuk juara pertama individu putra dan putri Ultra Marathon 200 km.

BNI Syariah juga mengirimkan 37 Insan Hasanah yang tergabung dalam komunitas Hasanah Runner dan dibagi menjadi 2 kategori lomba, yaitu kategori Individu 200K, dan 2 kategori Relay 18 200K, didampingi 14 Insan Hasanah menggunakan sepeda yang tergabung dalam Komunitas Hasanah Cycling Club dari titik start Gedung Graha BNI Sudirman, Jakarta.



SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, mengatakan keikutsertaan BNI Syariah dalam acara BNI ITB Ultra Marathon diharapkan bisa menjadi kontribusi positif untuk mendorong pola hidup sehat, dan memperkenalkan program/campaign yang sedang disosialisasikan.

Beberapa program dan produk yang BNI Syariah tampilkan dalam BNI ITB Ultra Marathon adalah cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembelian sepeda Brompton di Spin Warrior, program pengajuan Fleksi Gowes dan Fleksi Umroh, pendaftaran haji bersama Kopnus dan Amitra, serta pendaftaran Umroh Akhir Tahun bersama NRA dan Albilad.

Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni, mengatakan pada tahun ini jumlah peserta BNI ITB Ultra Marathon sebanyak 6.000 peserta yang dibagi atas berbagai kategori lomba, yaitu Individu 200K, Relay 2 200K, Relay 4 200K, Relay 9 200K, dan Relay 18 200K.

"Hal ini menunjukkan minat masyarakat terhadap event ultra marathon ini semakin meningkat, dan tentunya BNI sebagai Title Sponsor event ini akan terus mendukung kegiatan yang positif ini," ujar Achmad Baiquni, Rabu (16/10/2019).

ITB Ultra Marathon 2019 pertama dimulai pada 2017atau 3 tahun lalu. Acara kerja sama antara BNI, ITB dan Yayasan Solidarity Forever diselenggarakan pada 11-13 Oktober 2019 dengan mengambil start di Grha BNI Jakarta dan finish di Kampus ITB Ganesa Bandung via puncak, Bogor sejauh 170 km selama dua hari tiga malam.

BNI ITB Ultra Marathon 2019 diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT ITB ke 100 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi alumni ITB dan juga berbagai komunitas lari serta komunitas umum.

Dalam acara BNI ITB Ultra Marathon, BNI dan Ikatan Alumni ITB berkerjasama untuk menerbitkan Kartu Anggota Ikatan Alumni ITB yang berbasiskan combo card yaitu 1 kartu dengan fungsi ganda sebagai kartu debit dan kartu prepaid (Tapcash).

Diharapkan dengan memiliki kartu anggota IA ITB, para alumni mendapatkan benefit lebih baik, bukan sekedar memiliki kartu anggota, namun juga dapat dimanfaatkan untuk transaksional termasuk donasi kepada almamater melalui Dana Abadi ITB.

Tentang BNI Syariah
BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS).Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,94% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life.

BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, fasilitas 24 jam BNI Call (021-1500046), SMS Banking, dan BNI Internet Banking.

Saat ini, BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 349 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah.

Campaign #Pilihcarabaiknya
Saat ini, BNI Syariah menggunakan campaign #pilihcarabaiknya sebagai komitmen untuk terus memberikan kebaikan bagi stakeholdersnya, dimana dalam hidupnya manusia dihadapkan dengan berbagai #pilihcarabaiknya sejak membuka mata di pagi hari hingga kemudian beristirahat di malam hari, sepanjang hidupnya manusia harus menentukan pilihan yang terbaik bagi hidup mereka.

Melalui #pilihcarabaiknya, BNI Syariah ingin memperluas cakupan pasar dan menjangkau masyarakat yang lebih umum terutama milenial. Diharapkan bahasa komunikasi ini lebih mudah dimengerti dan langsung berkorelasi dengan target, salah satunya segmen milenial.

Disini, BNI Syariah memberikan pandangan bahwa dari dua atau lebih pilihan yang baik, apapun pilihannya, cara baiknya bersama dengan BNI Syariah. Tidak hanya memilih produknya melainkan #pilihcarabaiknya untuk senantiasa berHasanah dalam kebaikan dunia dan akhirat.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak