Ekonom Faisal Basri Meninggal Dunia, Said Didu: Turut Berduka atas Wafatnya Pejuang Rakyat

Kamis, 05 September 2024 - 06:41 WIB
loading...
Ekonom Faisal Basri...
Dalam postingan tersebut, Said Didu mengucapkan bela sungkawa seraya memposting beberapa foto dirinya bersama Faisal Basri (kanan). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia, ketika salah satu ekonom senior Faisal Basri meninggal dunia hari ini, Kamis (5/9/2024). Kabar ini disampaikan oleh Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu melalui media sosial X pribadinya, @msaid_didu.



Dalam postingan tersebut, Said Didu mengucapkan bela sungkawa seraya memposting beberapa foto dirinya bersama Faisal Basri dan juga Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli yang juga telah berpulang beberapa waktu lalu.

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya pejuang rakyat Pak @FaisalBasri. Beberapa bulan lalu kami kehilangan juga Pak @RamliRizal. Ya Allah terima amal ibadah almarhum dan lindungi kami yg akan melanjutkan perjuangan mereka," tulis Said Didu dalam postingan tersebut.



Sementara itu, sebelumnya, pesan berantai kabar meninggalnya Faisal Basri juuga telah tersiar di kalangan wartawan. Pesan itu menginformasikan Faisal Basti meninggal pada Kamis (5/9/2024) dini hari.

Adapun bunyi pesan itu sebagai berikut:

Innalillahi wa innailaihi rodji’un

Telah berpulang ke rahmatullah hari ini Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang:

Bp. Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)