Musim Nikahan, Yang Jomblo...Iiih... Kasihan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:28 WIB
Musim Nikahan, Yang Jomblo...Iiih... Kasihan
Musim Nikahan, Yang Jomblo...Iiih... Kasihan
A A A
JAKARTA - Belakangan ini sepertinya adalah bulan baik yang penuh ‘tanggal baik’ alias tanggal tepat bagi pasangan untuk mengikat janji alias menikah. Masa-masa ini berarti masa panen untuk bisnis penyedia layanan yang terkait pesta pernikahan, mulai dari wedding organizer, catering, fotografi, make-up artis hingga jasa sewa tenda dan alat pesta.

Toto, pemilik usaha persewaan tenda dan kursi , juga ikut merasakan banjir order, terutama di akhir pekan. Kadang ia harus melayani 6 tempat yang berbeda dalam sehari. Saat seperti itu memang menyenangkan, karena berarti, bertambah pula digit di rekening Toto. Namun, untuk melayani semua permintaan, Toto kerap terkendala masalah pengangkutan alat tenda ke lokasi acara. “Sering juga dapat order di beberapa lokasi yang berjauhan letaknya. Agak susah, karena saya cuma ada 1 mobil pick-up operasional,” Toto curhat.

Solusi jitu untuk masalah angkutan barang yang canggih, handal dan ‘gak pake ribet dengan harga terjangkau, pastinya cuma TheLorry. TheLorry jasa angkutan barang online, yang telah sukses di Malaysia, Thailand dan Singapura, kini sudah hadir di Indonesia, bekerja sama dengan ribuan mitranya yang tersebar di kota-kota besar. Apapun kebutuhan angkutan barang anda, TheLorry jasa angkut barang siap membantu dengan armada kendaraan niaga mulai dari pick-up, mobil box, hingga sewa truk.

Mekanisme pemesanan jasa angkut barang juga mudah dan ramah pengguna. Anda bisa mengakses lewat website https://thelorry.com/id atau melalui aplikasi TheLorry jasa angkut barang yang tersedia di playstore dan appstore.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8928 seconds (0.1#10.140)