Sambut Harpelnas 2024, BRI BO Pahlawan Beri Layanan Istimewa pada Nasabah

Sabtu, 07 September 2024 - 08:31 WIB
loading...
Sambut Harpelnas 2024,...
Momentum Harpelnas BRI Branch Office (BO) Pahlawan memberikan pelayanan spesial pada para masyarakat dan nasabah setianya. FOTO/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada tanggal 4 September 2024 dimanfaatkan BRI Branch Office (BO) Pahlawan untuk memberikan pelayanan spesial pada para masyarakat dan nasabah setianya.

Menurut Feisal Errick Mahisya, Branch Manager BRI BO Pahlawan, Harpelnas 2024 merupakan momentum penting setahun sekali. Karena itu momen Istimewa ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dan masyarakat.

"Momentum Hari Pelanggan Nasional 2024 selalu kami manfaatkan secara optimal untuk meningkatkan pelayanan pada para nasabah. Harapannya, agar para pelanggan dan masyarakat semakin senang dan puas dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang kami berikan," kata Feisal, Jumat (6/9/2024).

Baca Juga: Cetak Laba Rp29,9 Triliun, BRI Optimistis Raih Kinerja Positif Berkelanjutan

Dia menambahkan, momentum Harpelnas 2024 juga menjadi sarana untuk menyampaikan apresiasi pada para nasabah dan masyarakat yang telah mempercayakan pengelolaan keuanganya pada BRI. Untuk itu, pada Harpelnas 2024, manajemen BRI BO Pahlawan berpakain tidak seperti biasanya.

Saat Harpelnas seluruh pimpinan, staf dan karyawan BRI BO Pahlawan memakai pakaian adat Indonesia. Sehingga suasananya terkesan lebih santai, nyaman dan menarik. Di Hari Pelanggan ini, BRI BO Pahlawan juga membagikan special gift untuk 10 nasabah penabung. Sementara untuk nasabah setia di sediakan snack sambil menjalankan transaksi.

Baca Juga: Bank Jatim Jalin Sinergi Dengan BRI Insurance, Perkuat Layanan Asuransi

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih BRI pada para nasabah yang telah mempercayakan pengelolaan keuanganya pada BRI. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada para nasabah dan masyarakat,” tutup Feisal.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)