Hati-hati! Cinta Ditolak, Jempol Bertindak

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:32 WIB
Hati-hati! Cinta Ditolak, Jempol Bertindak
Hati-hati! Cinta Ditolak, Jempol Bertindak
A A A
JAKARTA - Cewek mana sih yang tidak menginginkan punya pacar keren dan mampu mentraktir kita jalan-jalan atau sekedar makan di luar? Sama, cowok juga gitu, pasti pingin lah mentraktir pacarnya kalau mereka lagi malam mingguan, atau membelikannya hadiah-hadiah lucu.

Tapi, tidak semua cowok punya dana yang cukup untuk melakukan itu semua. Utamanya masalah ekonomi: penghasilan yang terbatas atau bahkan sedang tidak ada penghasilan. Bagi cowok berkantong tipis, kesempatan untuk memiliki pacar bisa menurun drastis.

Hal yang sama pernah dialami Husen, seorang pemuda 25 tahun yang belum lama ini diputuskan oleh pujaan hatinya. Alasannya klasik, lantaran Husen tidak pernah bisa mentraktir sang gadis makan di luar, boro-boro nonton ke bioskop. “Kalau kencan palingan cuma muter-muter aja naik mobil pick up saya,” kenang Husen.

O-em-ji, Husen! Ya terang aja dia diputusin, mobil pick up kok dipake jalan-jalan sama pacar? Mobil pick up ya harusnya dipakai untuk cari uang yang banyak, bukan cuma dianggurin, apalagi buat menarik cewek. Fail banget, ya kan?

Tapi itu dulu, guys. Sekarang Husen sudah tahu bagaimana memanfaatkan mobil pick up nya untuk mencari penghasilan lebih banyak. Yup, Husen kini sudah gabung bersama ribuan pemilik kendaraan niaga lainnya, sebagai mitra TheLorry jasa angkut barang dan sewa mobil pick up. Sejak jadi mitra TheLorry jasa sewa mobil pick up, pantang buat Husen bengong-bengong sambil kirim-kirim rayuan ke cewek-cewek. Husen sekarang sibuk menerima order angkut barang yang didapat dari TheLorry jasa sewa mobil pick up. Otomatis, saldo di rekeningnya pun bertambah, seiring dengan meningkatnya kepercayaan diri Husen sebagai lelaki. “Udah gak galau lagi lah sekarang,” kata Husen sambil tersenyum.

Buat yang mau ikut jejak Husen jadi mitra TheLorry jasa sewa pick up, cara daftarnya cukup mudah. Kunjungi website TheLorry https://thelorry.com/id untuk persyaratan lengkapnya, atau bisa kunjungi kantor pusat TheLorry di Jl. RS Fatmawati Raya 37E, Jakarta Selatan.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7568 seconds (0.1#10.140)