Insight Investments Raih Penghargaan Bergengsi dalam Ajang TOP GRC Awards 2024

Sabtu, 14 September 2024 - 13:44 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Insight juga berkomitmen melalui penerapan standar internasional melalui ISO yang telah didapatkan antara lain ISO 27001 tentang Information Security Management System, ISO 9001 tentang Quality Management dan ISO 26000 tentang Corporate Social Responsibility.

Selain penerapan GRC, Insight Investments sejak beroperasional pada tahun 2005 telah mengintegrasikan nilai-nilai SDGs dan ESG. Dengan prinsip "Transforming Investment Into Social Impact", Insight telah melaksanakan berbagai program CSR inovatif yang berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan.

Salah satu pengakuan yang didapatkan Insight atas komitmen ini adalah penghargaan TOP CSR Awards 2024 #5 Star, yang menegaskan peran penting Insight dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat luas secara berkelanjutan.

“Ke depannya, Insight Investments akan terus memperkuat penerapan GRC, ESG, dan SDGs dalam setiap lini bisnisnya, untuk menjaga kepercayaan investor, sekaligus menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan,” tutur Ria.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)