alexametrics

Motor dan Smartphone Canggih buat Kado Akhir Tahun dari TheLorry

loading...
Motor dan Smartphone Canggih buat Kado Akhir Tahun dari TheLorry
Pasti asik pakai barang baru di tahun yang baru, selain kalender tentunya. Kita bakalan bersemangat buat menempuh tahun 2020 yang sebentar lagi menjelang.
A+ A-
Akhir tahun waktu yang paling tepat buat menyambut keberuntungan. Pasti asik pakai barang baru di tahun yang baru, selain kalender tentunya. Kita bakalan bersemangat buat menempuh tahun 2020 yang sebentar lagi akan menjelang.

Jelang tutup tahun juga bisa jadi ajang buat kamu menjajal keberuntungan. Coba intip akun-akun instagram bisnis atau selebgram yang kamu follow. Biasanya, di situ banyak penawaran khusus, undian gratis atau giveaway yang bisa kamu ikuti dengan cara yang tidak sulit.

Misalnya nih, akun Instagram TheLorry Indonesia @thelorry.id ini yang bekerja sama dengan akun IG artis Maya Estianty @mayaestiantyreal mengadakan give away yang berhadiah sepeda motor gaul Yamaha Nmax dan HP canggih Samsung A20S. Siapa coba yang nggak pingin hadiah keren kayak gitu?



Caranya gampang banget dan nggak pake ribet. Pertama, kamu harus follow akun Instagram @thelorry.id dan @mayaestiantyreal. Kedua, like video promosi give away TheLorry jasa angkut barang yang ada di kedua akun tersebut. Ketiga, jawab pertanyaan yang ada di videonya. Pertanyaannya adalah: Berapa 30% dari Rp100 ribu?

Cantumkan jawaban di kolom komentar video itu, dan tag 3 teman kalian. Ingat ya, pastikan akun kamu dan akun yang kamu tag harus akun aktif ya, bukan akun fake dan akun tersebut tidak digembok.

Simple banget kan? Oh iya, pemenang give away akan diumumkan pada 1 Desember 2019 secara live di akun @thelorry.id. Jika pemenang yang dipilih melanggar ketentuan di atas, maka akan dipilih pemenang lainnya. Jadi, pastikan kalian ikuti persyaratannya supaya memenuhi untuk diundi sebagai pemenang ya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak