5 Hal yang Shoppers harus Lakukan Menghadapi Banjir Diskon

Kamis, 07 November 2019 - 11:28 WIB
5 Hal yang Shoppers harus Lakukan Menghadapi Banjir Diskon
5 Hal yang Shoppers harus Lakukan Menghadapi Banjir Diskon
A A A
Mau belanja offline atau online, pastinya butuh dana. Ketahui total dana yang Anda perlukan sesudah anda membuat daftar barang apa yang harus Anda beli. Ya tentunya, yang anda belanjakan tidak boleh melebihi anggaran yang sudah Anda miliki.

Cari Informasi
Cari informasi mengenai penawaran khusus di akhir tahun. Anda bisa membuka situs atau aplikasi belanja online yang biasanya menawarkan berbagai event diskon besar-besaran menjelang akhir tahun. Untuk membandingkan harga-harga yang ditawarkan, anda bisa juga intip informasi di situs atau aplikasi yang membandingkan harga-harga di online shop.

Manfaatkan Promosi Kartu Kredit

Promosi kartu kredit banyak dianggap hambatan terbesar dalam manajemen keuanganmu. Tapi, selama anda membayar tagihan kartu kredit dengan disiplin dan tepat waktu, itu bukan masalah. Namun jika tidak, sebaiknya anda tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk berburu sale.
5 Hal yang Shoppers harus Lakukan Menghadapi Banjir Diskon
Nikmati Program Reward atau Loyalty
Biasanya, toko-toko memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. Ini saatnya anda me-redeem loyalty point atau reward yang sudah anda kumpulkan sebelumnya. Reward bisa diberikan berupa diskon tambahan, cashback, free item dan lain sebagainya.

Sebisa Mungkin Hemat Ongkir
Jangan sampai beratnya ongkos kirim mengganggu indahnya belanja akhir tahun anda. Untuk belanja barang ukuran besar, manfaatkan saja diskon akhir tahun yang ditawarkan oleh TheLorry. Jasa angkutan barang dan jasa pindahan rumah ini menawarkan diskon 30% untuk wilayah Jabodetabek dengan harga mulai Rp 85 ribu saja sampai 31 Desember . Dan buat para shoppers di luar Jabodetabek, ada diskon 11% di 11 November dan 12% di 12 Desember. Order bisa dilakukan via website TheLorry di https://thelorry.com/id atau aplikasi TheLorry .
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)