alexametrics

Awas! Jangan Tergiur Membeli Barang-barang Ini di Pesta Diskon Akhir Tahun

loading...
Awas! Jangan Tergiur Membeli Barang-barang Ini di Pesta Diskon Akhir Tahun
Jelang tutup tahun, hampir semua toko online ataupun offline tawarkan diskon besar. Anda dianjurkan menahan diri dalam membelanjakan uang untuk beberapa jenis barang.
A+ A-
Menjelang tutup tahun, hampir semua toko online ataupun offline menawarkan diskon besar-besaran. Namun menurut surat kabar NY Post, Anda dianjurkan menahan diri dalam membelanjakan uang untuk beberapa jenis barang. Berikut adalah jenis-jenis barang yang sebaiknya Anda tidak beli saat akhir tahun.

Perabot Rumah Tangga

Toko-toko umumnya menyadari bahwa ada pemahaman di masyarakat untuk membeli perabotan di akhir tahun sehingga harganya melonjak naik. Sebaiknya, beli perabotan di akhir Januari karena permintaan yang cenderung menurun membuat pengecer memberikan potongan harga besar-besaran.



Perlengkapan dan Pakaian Olah Raga

Tahan dulu keinginan Anda untuk membeli perlengkapan olah raga. Banyak konsumen membuat resolusi Tahun Baru yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran, sehingga penjual akan memberikan diskon terbaik mereka di minggu pertama 2019 dibandingkan momen akhir tahun setelah Natal.

Barang Elektronik

Mungkin Anda ingin menghabiskan bonus akhir tahun untuk memperbarui produk elektronik seperti TV atau ponsel. Lebih baik tunda keinginan Anda hingga akhir Januari atau awal Februari. Produk elektronik terbaru biasanya baru akan diluncurkan pada Januari dan Februari dengan promo yang tidak kalah menarik.
Awas! Jangan Tergiur Membeli Barang-barang Ini di Pesta Diskon Akhir Tahun

Barang yang Tidak Bisa Dikembalikan

Banyaknya diskon membuat konsumen tidak fokus ketika berbelanja. Akhirnya bisa saja mereka mendapatkan item produk yang cacat dan baru disadari ketika berada di rumah. Pastikan Anda membeli barang yang memiliki garansi bisa dikembalikan agar hal-hal seperti ini bisa diwaspadai.

Well... kapanpun anda memutuskan untuk membeli barang impian anda, percayakan saja angkutanya pada TheLorry jasa angkut barang. Menyambut Natal dan Tahun Baru, TheLorry jasa angkut barang menawarkan diskon 30% untuk angkutan barang di Jabodetabek, mulai harga Rp85.000. Dan bagi mereka yang berdomisili di luar Jabodetabek, ada diskon 11% pada 11 November dan 12% pada 12 November. Follow akun Instagram TheLorry @thelorry.id untuk informasi terkini atau bisa juga kunjungi website nya di https://thelorry.com/id.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak