alexametrics

Jelang Natal, Saatnya Berbagi dengan Sesama

loading...
Jelang Natal, Saatnya Berbagi dengan Sesama
Jelang Natal, Saatnya Berbagi dengan Sesama
A+ A-
Natal adalah waktu yang tepat buat kita untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Para fakir-dhuafa, yatim-piatu, anak jalanan, tuna wisma, lansia dan mereka yang terpaksa menghuni lembaga pemasyarakatan, adalah mereka yang terpinggirkan dan kerap luput dari perhatian kita.

Kita yang beruntung mendapatkan kelebihan rejeki dapat berbagi sedikit yang kita miliki dengan mereka. Inilah saatnya ada ikut berpartisipasi membantu dengan memberikan sumbangan kepada mereka melalui berbagai yayasan sosial, panti, atau lembaga lainnya. Dan tidak ada salahnya juga jika anda memiliki cukup waktu, anda bisa terjun langsung membantu pelaksanaan bakti sosial itu.
Jelang Natal, Saatnya Berbagi dengan Sesama
Dalam bakti sosial, biasanya penyumbang atau panitia mempersiapkan paket-paket bingkisan untuk didistribusikan kepada penerima. Dan biasanya, jumlahnya cukup banyak sehingga membutuhkan perhatian khusus dalam transportasinya.

Hal itu dibenarkan oleh Nina, seorang aktivis gereja. Setiap tahun, Nina ditunjuk menjadi ketua pelaksana bakti sosial di gerejanya. Nina berkata, “Panitia harus memastikan paket bingkisan tiba ke tangan yang berhak menerimanya, dengan aman”. Menurut Nina, masalah angkutan bisa terjadi dua kali, yaitu saat mengumpulkan barang-barang untuk bingkisan dan pada saat mengantar paket tersebut ke penerima.



Bagi Anda yang harus mengurus angkutan untuk keperluan bakti sosial menjelang Natal, tidak usah repot lagi, karena sekarang ada TheLorry jasa angkut barang yang siap mengantarkan paket bingkisan Anda. Anda tinggal pilih kendaraan apa yang Anda perlukan sesuai kapasitas barang.

Di penghujung tahun ini, TheLorry jasa pengiriman barang memberikan diskon 30% untuk wilayah Jabodetabek dan dengan harga yang amat terjangkau, mulai Rp 85 ribu. Kunjungi website https://thelorry.com/id atau langsung saja download aplikasi TheLorry jasa angkut barang. Nikmati kemudahan angkutan barang saat berbagi di hari yang kudus.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak