Industri Perpipaan di Indonesia Terus Mengalir Seiring Pembangunan Masif Infrastruktur

Jum'at, 20 September 2024 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Diproduksi dengan integrasi sambungan Electrofusion socket dan spigot, Pipa KRAH dapat disambung dengan teknik Electrofusion yang memenuhi standar DVS (Deutscher Verband fĂĽr SchweiĂźen). Teknik ini dapat menjamin sistem pipa yang homogen, bebas bocor dan fleksibel, tanpa ada titik lemah pada sambungan, sehingga sangat kuat dan rapat.

Proses penyambungan dengan teknik Electrofusion ini lebih akurat, cepat dan mudah bahkan untuk pipa berukuran diameter besar sekalipun, sehingga mampu menghasilkan sistem perpipaan yang andal dan tahan lama. Dengan demikian, keandalan dan umur pakai sistem perpipaan dapat terjamin sampai 100 tahun.

Dengan kehadiran Pipa Vinilon KRAH, Vinilon Group berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan dan berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur yang lebih baik di Indonesia.

Kunjungi booth Vinilon Group yang berada di Hall B3, JIExpo Kemayoran Jakarta untuk dapat melihat secara langsung keunggulan dan kualitas Pipa Vinilon KRAH serta produk-produk Vinilon terbaik lainnya sebagai solusi sistem perpipaan di Indonesia.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)