Promo Eksklusif XL PRIORITAS di JD.id, Hanya Rp165 Ribu/2 Bulan/24 GB

Selasa, 19 November 2019 - 01:09 WIB
Promo Eksklusif XL PRIORITAS di JD.id, Hanya Rp165 Ribu/2 Bulan/24 GB
Promo Eksklusif XL PRIORITAS di JD.id, Hanya Rp165 Ribu/2 Bulan/24 GB
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan semakin meningkatnya kualitas koneksi jaringan di Indonesia, masyarakat pun memiliki lebih banyak pilihan cara untuk berkomunikasi.

Selain telepon dan SMS yang telah menjadi andalan dalam berkomunikasi secara offline, masyarakat juga dapat semakin mudah berkomunikasi dengan chat, video call, media sosial, dan lain-lain.

Menyadari hal ini, XL PRIORITAS sebagai salah satu penyedia layanan pascabayar terkemuka di Indonesia memberikan penawaran khusus, yaitu myPRIO Silver hanya Rp165.000 untuk 2 bulan (harga setelah pajak, harga normal adalah Rp220.000).

Promo eksklusif ini hanya bisa didapatkan di JD.ID, perusahaan e-commerce yang kini kian populer. Dengan promo ini, pelanggan dapat menikmati kuota lengkap selama 2 bulan: 24 GB, 200 menit nelpon ke operator lain, nelpon tanpa batas dan SMS tanpa khawatir ke sesama XL/AXIS, chat tanpa batas via WhatsApp dan LINE, serta 2 GB untuk mengakses Instagram, Facebook, Twitter, dan online market.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis nomor cantik hingga senilai Rp2 juta. Cara mendapatkannya pun mudah, cukup kunjungi halaman promo XL PRIORITAS di JD.ID, pilih promo myPRIO Silver, lakukan pembayaran, kemudian mengisi personal data pada halaman yang telah ditentukan.

Setelah sukses melakukan pembayaran dan pendaftaran, kartu SIM pascabayar XL PRIORITAS akan dikirimkan ke alamat pengiriman pelanggan sesuai dengan ketentuan pengiriman barang di JD.ID. Tentunya cara pendaftaran yang praktis ini juga mempertimbangkan aktivitas pelanggan yang padat, sehingga pelanggan dapat melakukan pendaftaran kapan dan di mana saja, tanpa harus mengunjungi toko.

Melalui promo ini, XL PRIORITAS berharap dapat semakin memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi dengan plan kuota lengkap dan harga yang terjangkau. Bila tidak ingin melewatkan promo ini, segera klik di sini untuk dapatkan penawaran spesialnya!
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0939 seconds (0.1#10.140)