Beruntung, Lima Zodiak Ini Diramal Bakal Naik Gaji

Sabtu, 02 Mei 2020 - 12:45 WIB
loading...
Beruntung, Lima Zodiak Ini Diramal Bakal Naik Gaji
Ahli Feng Shui Djohar Koh memprediksi pemilik lima zodiak ini bakal beruntung memperoleh kenaikan gaji tahun ini. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti ingin gaji bulanan yang diterimanya setiap tahun kian meningkat. Wajar, bagi sebagian besar orang, gaji bulanan inilah yang menjadi andalan hidupnya untuk dapat lebih sejahtera.

Namun memasuki bulan Mei tahun ini para pekerja justru deg-degan karena situasi luar biasa yang sedang terjadi belakangan ini. Banyak orang justru kehilangan pekerjaan atau cuti tanpa dibayar akibat pandemi virus corona.

Terlepas dari itu, menurut Ahli Feng Shui Djohar Koh, kenaikan gaji tak hanya dipengaruhi kondisi di luar, tapi juga berasal dari dalam diri masing-masing pekerja. Bagi yang sedang dalam proses tawar-menawar gaji misalnya, untuk mendapatkan yang terbaik, perlu mengetahui cara bernegosiasi dengan tepat.

"Apa pun hal yang telah terjadi di bulan sebelumnya, baik yang biasa maupun tidak biasa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk memperbaiki diri dalam menjalani hidup," kata Djohar saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Sabtu (2/5/2020).

Namun, terkait peruntungan, berikut proyeksi Djohar Koh atas beberapa zodiak yang diramalkan masih beruntung bakal mendapatkan kenaikan gaji tahun ini:

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Bagi yang berzodiak Aquarius, Anda akan mengalami tantangan yang sangat luar biasa dalam dunia kerja. Namun, karena kerja keras dan jerih payah Anda, semua tantangan tersebut akan bisa dilewati. "Karena kerja keras ini ini akan berdampak pada kinerja Anda yang semakin diapresiasi atasan. Kerja keras yang luar biasa, setiap bulannya ini Anda layak untuk mendapatkan kenaikan gaji bulanan," katanya.

2. Aries (21 Maret-19 April)
Awal tahun 2020 dilihat menjadi awal yang baik bagi Anda yang berzodiak Aries. Diprediksi akan ada pemasukan besar di awal tahun 2020. Meski begitu, tetap akan ada tekanan dan kesulitan yang dihadapi. "Anda tetap akan bisa melewati segala rintangan yang ada. Secara garis besar tahun 2020 menjadi tahun yang baik bagi kondisi keuangan Aries," tuturnya.

3. Leo (23 Juli–22 Agustus)
Sepertinya tahun 2020 akan menjadi tahun keberuntungan bagi Leo. Dari segi pendapatan pada tahun ini akan cenderung stabil. Beruntungnya lagi, Leo diramalkan akan mendapat pemasukan ekstra berkat kemampuan yang dimilikinya. "Tahun 2020 rasanya akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi zodiak Leo," tandasnya.

4. Virgo (23 Agustus-22 September)
Kabar baik untuk Anda yang berzodiak Virgo. Menurut ramalan zodiak 2020 kondisi keuangan Anda akan berjalan lancar di tahun ini. Akhir tahun menjadi momen yang cukup baik bagi Anda. "Diprediksi Anda akan mencapai kondisi puncak dalam hal keuangan pada bulan-bulan ini atau akhir di tahun 2020," cetusnya.

5. Libra (23 September-22 Oktober)
Awal tahun bagi Libra mungkin terasa berat. "Namun di bulan kni ini rupanya Anda akan merasakan hasil keringat Anda. Karena pada akhirnya Anda akan mendapatkan apresiasi dari atasan termasuk naik gaji," cetusnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)