Resolusi Tahun Baru: Peningkatan Saldo Tabungan

Kamis, 21 November 2019 - 09:41 WIB
Resolusi Tahun Baru: Peningkatan Saldo Tabungan
Resolusi Tahun Baru: Peningkatan Saldo Tabungan
A A A
Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk merencanakan rencana masa depan anda. Dan paling enak adalah, membuat rencana jangka pendek, misalnya untuk 1 tahun ke depan. Waktunya juga Anda membuat resolusi untuk tahun 2020 mendatang. Tahun depan, tentunya harus lebih baik dari tahun ini. Bagi Anda yang sudah mulai menabung, dan ingin cepat menambah nilai tabungan, berikut ada tips yang dikutip dari HaloMoney.

Hilangkan Pengeluaran yang Tidak Penting

Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak wajib. Anda mungkin sering mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak sehat, misalnya jajan cemilan, minuman beralkohol, membeli rokok, atau berbelanja barang yang sebenarnya tidak terlalu Anda butuhkan. Anda bisa mulai menguranginya jika belum bisa menghilangkannya sama sekali.

Disiplin Menabung dengan Fasilitas Auto-deposit dari Bank

Fasilitas ini memungkinkan memindahkan sejumlah tertentu dari rekening transaksi harian ke rekening tabungan berbeda yang tidak mudah untuk diambil. Jadi Anda ‘dipaksa’ untuk menabung dulu sebelum menggunakan uang Anda.
Resolusi Tahun Baru: Peningkatan Saldo Tabungan

Tabung Uang Receh

Seringkali kita mendapatkan uang receh setelah berbelanja. Kumpulkan uang receh tersebut dalam satu toples. Anda akan terkejut sendiri berapa jumlah yang berhasil Anda kumpulkan dalam satu tahun.

Tabung Penghematan dari Diskon dan Cashback

Segera masukkan jumlah uang yang Anda hemat tersebut ke rekening tabungan agar anda tidak tergoda untuk menggunakannya untuk membeli hal lain. Anda harus memastikan anda menerapkan prinsip hidup hemat untuk menjamin tabungan bertambah dengan lebih cepat.

Mulai Cari Penghasilan Tambahan

Yang lagi tren sekarang adalah dengan ikutan menjadi mitra start-up, yang bisa ikut menambah manfaat dari aset yang anda sudah miliki. Memanfaatkan kamar ekstra di rumah untuk disewakan sebagai hotel, misalnya. Atau, kalau Anda kebetulan memiliki kendaraan niaga seperti pick-up, mobil box atau truk, Anda bisa bergabung menjadi mitra TheLorry. Untuk menjadi mitra TheLorry jasa angkutan barang dan pindahan rumah, caranya tidak sulit.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website TheLorry di https://thelorry.id , atau Anda bisa datang langsung ke kantor pusat TheLorry jasa angkut barang di bilangan Jl. Raya Fatmawati 27E, Cilandak –Jakarta Selatan, dengan membawa dokumen lengkap kendaraan dan kartu indentitas Anda.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)