alexametrics

Tips Sukses Jadi Mitra Start-Up Di Bidang Penyedia Jasa

loading...
Tips Sukses Jadi Mitra Start-Up Di Bidang Penyedia Jasa
Tips buat Anda yang mau sukses mendapatkan penghasilan optimal dan mengembangkan bisnis Anda dengan mengawalinya sebagai mitra start-up.
A+ A-
Semakin banyaknya start-up atau platform penyedia jasa seperti Go-Jek atau Grab, membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk mencari penghasilan dengan menjadi mitra mereka. Memang sih, jumlah penghasilan yang kita dapat akan bergantung pada seberapa serius kita menjalani pekerjaan sebagai mitra. Namun berikut ini, ada sejumlah tips buat Anda yang mau sukses mendapatkan penghasilan optimal dan mengembangkan bisnis Anda dengan mengawalinya sebagai mitra start-up.

Ikut Aturan

Selalu ikuti peraturan yang sudah ditetapkan oleh operator start-up. Biasanya, sebelum Anda mulai jadi mitra, ada semacam kontrak yang Anda tandatangani. Jangan pernah coba-coba untuk ‘bermain’ kotor, apalagi memanipulasi sistem. Bisa-bisa pidana urusannya.



Wakili Brand dan Jasa Anda dengan Baik

Berikan kesan kepada customer Anda kalau Anda memang tenaga yang ahli, dan hal itu tercermin lewat penampilan Anda. Kalau Anda mitra jasa make-up artist, misalnya, pastinya Anda tidak bisa datang ke rumah klien dengan dandanan acak-acakan.

Update Informasi Seputar Start-up

Follow akun-akun mediasosial milik start-up yang Anda ikuti, ikuti komunitas mitra dan bangun jaringan dengan sesama mitra. Kalau perlu, ikuti acara-acara offline yang mereka adakan.
Tips Sukses Jadi Mitra Start-Up Di Bidang Penyedia Jasa

Promosikan Diri Anda

Perusahaan start-up pastinya akan membantu dengan berbagai iklan dan promosi. Namun, Anda juga perlu untuk mempromosikan diri Anda sendiri. Tidak ada salahnya Anda membuat akun di media sosial untuk menawarkan jasa Anda di situ. Memiliki kartu nama sendiri juga akan sangat berguna. Klien yang puas biasanya akan meminta nomor telefon anda dan mungkin saja akan kembali menyewa jasa Anda.

Jadilah Berbeda

Perlu diingat, meski bisa akrab, sesama mitra pun adalah saingan, bukan? Pastikan, Anda memenangkan persaingan secara sehat dengan menjadi penyedia jasa yang berbeda dengan lainnya. Jangan ragu untuk menambah produk layanan anda yang mungkin saja tidak tersedia dalam aplikasi.

Contohnya, jika Anda seorang terapis pijat, mungkin Anda bisa tambahkan layanan terapi hot stones (batu panas), meski mungkin layanan itu tidak ada di aplikasi. Berikan harga yang wajar dan tawarkan layanan itu kepada klien Anda. Otomatis, penghasilan Anda bisa bertambah, bukan?

Buat Anda yang memiliki kendaraan niaga seperti mobil pick up, mobil box/ van, atau truk, Anda bisa membuat kendaraan Anda lebih produktif dengan menjadi mitra jasa angkut barang TheLorry. Saat ini jasa angkut barang TheLorry sudah beroperasi di 7 kota besar di Jawa dan Bali. Dengan promosi yang gencar dan sistem komisi yang transparan dan adil, jumlah mitra jasa angkut barang TheLorry pun terus bertambah.

Segera saja bergabung dan dapatkan informasi lengkapnya melalui website: https://thelorry.com/id/ . Atau, bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, bisa langsung mendaftar ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E, Cilandak Barat, Jakarta Selatan dengan membawa data diri dan dokumen terkait dengan kendaraan Anda.Tips Sukses Jadi Mitra Start-Up Di Bidang Penyedia Jasa
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak