Kue Pengantin, Lengkapi Manisnya Pesta Pernikahan

Jum'at, 29 November 2019 - 10:58 WIB
Kue Pengantin, Lengkapi Manisnya Pesta Pernikahan
Kue Pengantin, Lengkapi Manisnya Pesta Pernikahan
A A A
Pesta tentunya kurang lengkap tanpa kehadiran kue, terlebih pesta pernikahan. Pemilihan kue yang tepat dapat membuat pernikahan makin meriah dan dekorasi pesta semakin hidup. Berikut adalah beberapa tips yang dibagikan oleh Bridal Guide:

Hunting Sejak Jauh-jauh Hari

Toko kue atau bakery memerlukan persiapan dalam membuat kue pengantin. Jadi, anda harus memutuskan tentang kue pengantin anda, kalau bisa 3- 6 bulan sebelum hari H. Pembuat kue pengantin biasanya hanya sanggup membuat maksimal 2 kue pengantin dalam 1 tanggal. Bakery atau pembuat kue pengantin biasanya berpromosi di media sosial. Lakukan riset di media sosial. Jika ada yang anda sukai, simpan fotonya dan hubungi pemiliknya untuk membuat janji bertemu.

Kue Pengantin, Lengkapi Manisnya Pesta Pernikahan


Pilih Bakery Yang TepatAnda harus segera memilih bakery yang tepat agar pemiliknya bisa membuatkan kue pernikahan yang sesuai keinginan Anda. Selain menyesuaikan dengan budget anda, anda juga harus perhatikan detail dekorasi kue dalam portfolio mereka juga rasa kue yang mereka buat. Pembuat kue biasanya mengijinkan anda mencicipi cake dan cream yang mereka gunakan dalam membuat kue pengantin. Soal rasa kue, jangan takut untuk mencoba rasa baru, selama rasa tersebut memang enak dan bisa kira-kira bisa diterima oleh para tamu.

Pilih Design yang Kreatif

Untuk membuat pernikahan Anda jadi semakin spesial. Tunjuk pembuat kue yang memiliki reputasi baik dan dengan desain kreatif. Desain kue yang kreatif dan tidak pasaran, para tamu akan kagum dan bahkan akan mengingat desain kue pernikahan anda. Sesuaikan design kue pengantin dengan tema pesta pernikahan anda, dan konsultasikan hal ini dengan pembuat kue, sehingga dia dapat membantu mendesign kue yang sesuai dengan tema pesta.

Pikirkan Angkutan Kue Anda

Kue pengantin biasanya terdiri dari beberapa tingkat dan membutuhkan perhatian khusus dalam transportasinya. Untuk transportasi kue pengantin anda, ada bisa serahkan kepada TheLorry jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk, yang sudah berpengalaman dalam solusi angkutan barang dan pindahan. Kunjungi website TheLorry jasasewamobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk di https://thelorry.com/id untuk informasi lebih lanjut.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)