alexametrics

Tips Aman Belanja di Pusat Grosir Tekstil

loading...
Tips Aman Belanja di Pusat Grosir Tekstil
Supaya keseruan emak-emak tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak kita inginkan, berikut ada tips agar acara wisata belanja di pusat grosir tekstil:
A+ A-
Selain lebih murah, berbelanja ke pusat grosir tekstil bisa menjadi acara wisata yang menyenangkan, terutama bagi kaum ibu. Pergi memborong bersama teman-teman sesama ibu-ibu, pasti ramai dan seru. Supaya keseruan emak-emak tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak kita inginkan, berikut ada tips agar acara wisata belanja di pusat grosir tekstil:

Pilih Waktu Yang Pas

Hindari berbelanja menjelang siang hari. Kalau tidak bisa berbelanja pagi hari, anda bisa pilih waktu menjelang sore hari. Namun waspadai lalu lintas jika anda berbelanja pada pagi dan sore, karena biasanya bertepatan dengan waktu orang berangkat dan pulang kerja.



Buat Daftar Belanja & Siapkan Uang Tunai

Daftar belanja akan membantu menghemat waktu dan tenaga. Kebanyakan penjual tidak menerima kartu kredit. Siapkan uang tunai yang cukup. Jika anda merasa kurang aman membawa uang tunai dalam jumlah besar, anda bisa menyiapkan kartu ATM/ debit atau ponsel yang memiliki fasilitas mobile/ internet banking. Sebelum belanja, ada baiknya anda tanyakan sistem pembayaran yang diterima oleh toko tersebut.

Tips Aman Belanja di Pusat Grosir Tekstil


Tas Tangan Kecil, Tas Belanja Besar
Bawa barang seperlunya saja, cukup ponsel, notes kecil dan dompet. Jaga tas anda agar selalu di bagian depan, supaya mudah mengawasinya. Untuk menempatkan barang belanjaan anda, siapkan tas besar, atau bawa koper beroda jika diperlukan. Ini untuk menghindari anda repot menenteng banyak kantong belanjaan.

Kenakan Busana dan Alas Kaki Yang Nyaman

Walaupun ada pusat grosir yang sudah ber-AC, tetap saja ramai dan anda pasti merasa gerah. Kenakan baju yang nyaman berbahan katun agar anda tidak mudah lemas karena kepanasan. Pakai juga alas kaki yang nyaman karena pasti anda akan banyak berdiri dan berjalan memutari pasar.

Gunakan Transportasi Umum dan TheLorry

Belanja di pusat grosir yang ramai, bisa dipastikan anda akan kesulitan menemukan tempat parkir. Gunakan transportasi umum atau transportasi online saat belanja ke pusat tekstil. Saat pulang, anda pasti sudah lelah, belum lagi harus membawa banyak belanjaan. Kalau kebetulan anda belanja bersama ibu-ibu lainnya, anda bisa patungan taksi online. Bagaimana kalau belanjaan tidak muat di taksi online? Wah... Kalau begitu, ya ‘gak perlu ribet. Sewa mobil pick up untuk angkutan barang dengan TheLorry. Anda bisa pilih sewa mobil pick-up, sewa mobil box atau van buat mengangkut hasil buruan anda di grosir tekstil. Barang diantar TheLorry, sementara anda bisa dengan nyaman pulang melenggang tanpa repot membawa barang. Praktis, ‘kan? Untuk belanja anti ribet, segera saja order TheLorry jasa sewa mobil pick up via website-nya di https://thelorry.com/id atau lewat aplikasi TheLorry.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak