alexametrics

Agung Podomoro Land Bidik Pasar Sumatera Utara

loading...
Agung Podomoro Land Bidik Pasar Sumatera Utara
Agung Podomoro Land Bidik Pasar Sumatera Utara. (Dok. SINDOnews).
A+ A-
MEDAN - PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) terus memperkuat fundamental bisnis jangka panjang. Akhir pekan lalu, APL bersama mitranya, Capital Group, menggelar soft opening Delipark Mall, pusat perbelanjaan terbaru di Medan, Sumatera Utara. Fasilitas yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan itu diharapkan bisa menjadi pusat ekonomi baru di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

“Harapan kami Delipark Mall dapat menjadi penggerak ekonomi baru, menghadirkan banyak peluang bisnis baru, dan tentunya bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja bagi masyarakat Medan dan sekitarnya,” ujar Center Director of Delipark Mall Selvyn dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Pengoperasian Delipark Mall ini semakin memperkuat posisi APL sebagai pengelola pusat belanja dan kuliner utama di Indonesia. Sebelumnya, APL telah mengoperasikan Central Park Mall, Senayan City, Kuningan City, Baywalk Mall, Festival City Link Bandung, dan Plaza Balikpapan. Pusat-pusat perbelanjaan itu menjadi salah satu sumber recurring income perusahaan yang semakin memperkuat kinerja fundamental APL dalam jangka panjang.



Selvyn menambahkan, Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia memiliki posisi strategis dan menjadi pusat bisnis maupun destinasi wisata. Keberadaan Delipark Mall akan menunjang mobilitas pelaku bisnis maupun wisatawan yang berkunjung di wilayah Medan.
“Sebagai pintu gerbang Indonesia barat, Medan memiliki Pelabuhan Belawan dan Bandara Internasional Kuala Namu, di mana pergerakan aktivitas di wilayah ini sangat dinamis. Kehadiran Delipark diharapkan bisa menunjang aktivitas pelaku bisnis sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas dan menjadi destinasi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup,” katanya. (Yanto Kusdiantono)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak