alexametrics

Sambut Harbolnas 12.12, Zalora Siapkan Rangkaian Promo dan Diskon hingga 90%

loading...
Sambut Harbolnas 12.12, Zalora Siapkan Rangkaian Promo dan Diskon hingga 90%
Head of Marketing Zalora Dwi Ajeng di Jakarta, Rabu (4/12/2019). Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Zalora, salah satu destinasi fashion online utama di Asia, menghadirkan pesta diskon terbesar tahun ini untuk memanjakan para penggemar fashion di Indonesia melalui Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.2019.
Perayaan Harbolnas tahun ini sudah dapat dinikmati mulai tanggal 1 hingga 16 Desember, namun puncak diskon terbesar dengan banyaknya penawaran jatuh pada tanggal 12 Desember 2019.
"Zalora berkomitmen untuk menjadi one stop fashion destination. Tahun ini adalah kali pertama Zalora memberikan diskon hingga 90% untuk ribuan fashion brand lokal dan internasional yang tidak boleh dilewatkan. Diskon ini juga dapat digabungkan dengan voucher yang dimiliki pembeli," ujar Head of Marketing Zalora Dwi Ajeng di Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Untuk memenuhi komitmen tersebut, Ajeng mengatakan bahwa Zalora sudah meluncurkan koleksi baru yaitu koleksi kids dan beauty. Banyak produk-produk fashion anak, khususnya dari brand internasional, yang tidak ditemukan di ritel offline.

"Untuk itu, kami hadirkan koleksi kids ini, terlebih lagi, kami melihat consumer behavior dimana ibu-ibu cenderung lebih impulsif dalam membeli, karena mereka ingin mendandani anak-anaknya," tambah Ajeng.



Adapun serangkaian promo dari Zalora untuk merayakan Harbolnas ini, antara lain:
1. Daily flash sale and 5 times flash sale a day on 12.12 up to 90%
2. Branded sale up to 80%
3. Beauty category special deals up to 70%
4. Free shipping+discount up to 60%
5. Discount 30% for payment with Gopay

"Zalora memberikan penawaran terbaik dengan diskon hingga 90%, ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama, dan flash sale setiap harinya yang jangan sampai terlewatkan," tuturnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak