Galeri 24 by Pegadaian, Hadirkan Pilihan Investasi Aman dengan Emas Batangan

Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:36 WIB
loading...
A A A
8. Dukungan yang beragam

Emas Batangan Galeri 24 telah dipercaya masyarakat luas. Hal ini ditunjukkan melalui kemitraan dengan beberapa instansi, seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Pegadaian, dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

9. Layanan Buyback

Harga beli kembali (buyback) yang transparan, harga sama di seluruh Indonesia, dan dapat dijual kembali di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia dengan proses yang mudah dan cepat.

10. Likuiditas tinggi

Emas Batangan Galeri 24 mudah untuk dijual kembali, sehingga memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk mengambil keuntungan kapan saja.

“Tidak hanya emas batangan biasa. Di Galeri 24, pelanggan juga dapat custom order emas spesial dan unik yang bisa dicetak hanya dengan modal foto. Bayangkan punya emas batangan, tapi gambarnya foto sendiri, dan cocok juga custom menjadi gift untuk teman dan saudara,” ujar Endah.

Masyarakat dapat membeli emas batangan hingga perhiasan di seluruh gerai Galeri 24 yang tersebar di Indonesia, website www.galeri24.co.id atau melalui live TikTok di akun Galeri 24 by Pegadaian.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)