alexametrics

Coworking Space, Tempat Kerja Pilihan Generasi Milenial

loading...
Coworking Space, Tempat Kerja Pilihan Generasi Milenial
Industri coworking space di Indonesia saat ini juga tengah mencetak pertumbuhan tinggi. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
Industri ruang kerja bersama (coworking space) saat ini telah menjadi industri yang terus berkembang. Di Asia, jumlah keanggotaan coworking space terus bertumbuh pesat. Perkembangan ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan ruang kerja dinamis dan fleksibel.

Industri coworking space di Indonesia saat ini juga tengah mencetak pertumbuhan tinggi, beberapa operator coworking space lokal seperti GoWork dan CoHive bertanding dengan raksasa coworking global seperti WeWork di Jakarta.

Sebagai salah satu operator coworking di Indonesia, GoWork mencoba memberikan kontribusi signifikan terhadap pergerakan progresif industri 4.0 di Indonesia. "Meski banyak operator coworking di Indonesia, posisi kami sebagai penyedia ruang kerja fleksibel yang terjangkau dan pembangun komunitas profesional tetap kuat,” jelas CEO & Co-Founder, GoWork, Vanessa Hendriadi di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Ia menuturkan bahwa pihaknya terus berinovasi dalam desain, produk mutakhir berbasis teknologi, salah satunya berbentuk aplikasi. "Seluruh anggota dapat memanfaatkan berbagai fitur di Aplikasi GoWork, mulai dari pemesanan ruang kerja dan ruang pertemuan, menghadiri berbagai acara, melakukan pembayaran, berinteraksi dengan sesama anggota, serta memperkenalkan produk dan jasa penawaran mereka," papar Vanessa.

Menurutnya, model coworking akan terus berkembang. Sebagai tempat kerja, coworking melibatkan ruang kerja dengan kegiatan produktif lain guna saling melengkapi, sehingga para member dapat mencapai kehidupan yang lebih seimbang. "Ruang coworking lebih dari sekadar tempat untuk berbisnis, tetapi juga untuk memperluas koneksi kenalan dan pertumbuhan para member secara profesional," terang Vanessa.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak