Telah Buka 62 Store RANC, Pertajam Market Premium di 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 - 05:56 WIB
loading...
Telah Buka 62 Store...
Menandai HUT Ranch Market dan Farmers Market, RANC akan menggelar Fresh Track 5K Fun Run di Plaza Barat GBK, Jakarta, 3 November mendatang. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) mempertajam performa berbagai lini perdagangan ritel modernnya yang menyasar pasar kelas menengah ke atas. Memasuki usia 26 tahun, Ranch Market, supermarket pertama perusahaan yang didirikan pada 1998, kini telah memiliki 18 store yang ditujukan untuk melayani kebutuhan pelanggan kelas atas di Indonesia.

Sementara itu, Farmers Market yang kini memasuki usia 17 tahun per Juni 2024 telah memiliki 39 store. Farmers Market yang didirikan pada 2007 ditujukan untuk pasar pelanggan kelas menengah dan menengah ke atas.



RANC yang kini menjelang usia tiga dekade juga telah meluncurkan tiga brand lain yaitu The Gourmet by Ranch Market dengan 2 store, Pasarina by Ranch Market kini 1 store dan Day2Day by Farmers Market dengan 2 store. The Gourmet by Ranch Market berkonsep premium Supermarket untuk pangsa pasar kelas atas. Sementara itu, Day2Day by Farmers Market untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di apartemen dan area perkantoran.

Chief Marketing and Merchandising Officer (CMMO) RANC Maria Suwarni mengatakan, menandai HUT Ranch Market dan Farmers Market, pihaknya menggelar "Fresh Track 5K Fun Run" di Plaza Barat GBK, Jakarta, pada 3 November mendatang.



”Ini mencerminkan komitmen kami terhadap penyediaan produk segar serta gaya hidup yang berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

Dalam ajang ini, setiap pelari yang menuntaskan fun run ini akan berkontribusi menanam satu pohon mangrove sebagai simbol komitmen dua premium market RANC untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan ekosistem, serta mendukung upaya konservasi alam. Target peserta kegiatan ini sebanyak 2.000 dengan pendaftaran secara eksklusif melalui Blibli.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)