Beli Unit di NexCity Yogyakarta, Fasilitasnya Lengkap dan Terjamin

Kamis, 17 Oktober 2024 - 08:20 WIB
loading...
Beli Unit di NexCity...
Memilih hunian yang tepat memerlukan perencanaan matang. Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan tepat adalah NexCity Apartement Yogyakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memilih hunian yang tepat memerlukan perencanaan matang. Berbagai faktor harus dipertimbangkan, mulai dari anggaran, lokasi, hingga lingkungan sekitar. Apalagi jika Anda memutuskan untuk tinggal di apartemen, penting untuk mengetahui cara memilih apartemen yang benar sebelum menyewa atau membelinya.

Saat ini tinggal di apartemen semakin populer, terutama di kalangan milenial, karena menawarkan berbagai fasilitas menarik, desain interior modern, dan yang paling penting, lokasi strategis. Apartemen sangat cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, karena memudahkan akses ke berbagai pusat aktivitas kota. Selain itu, apartemen juga sering dijadikan investasi properti yang menjanjikan untuk jangka panjang.



Namun, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Salah satu yang paling utama adalah memperhatikan pengembang yang terpercaya. Banyak calon penghuni yang terfokus pada fasilitas atau desain interior apartemen, tetapi sering kali mengabaikan aspek tersebut.

Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan tepat adalah NexCity Apartement Yogyakarta . Apartemen yang merupakan bagian dari MNC Land , salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia, yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan hunian yang berkualitas serta menjamin keamanan investasi di masa depan.

NexCity Apartemen Yogyakarta berlokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta, dekat dengan beberapa universitas besar seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Gadjah Mada. Lokasi ini sangat ideal bagi mahasiswa dan profesional muda yang membutuhkan akses mudah ke kampus dan pusat kota.

Selain itu, apartemen ini menyediakan dua tipe unit, NexStudio yang efisien untuk hunian pribadi, serta NexPrime yang memiliki dua kamar tidur, cocok bagi yang menginginkan ruang lebih luas. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, hingga coworking space. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan setara dengan hotel berbintang.

Dengan harga mulai dari 300 jutaan dan pilihan cicilan yang ringan, NexCity Apartemen Yogyakarta menjadi opsi tepat bagi Anda yang mencari hunian modern yang dikembangkan oleh perusahaan berpengalaman. Selain itu, akses transportasi yang mudah dan keberadaan hotel berbintang yang terintegrasi di kawasan apartemen ini menambah daya tariknya sebagai investasi properti.



Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di NexCity Apartemen Yogyakarta. Segera hubungi kami melalui 08888 188100 atau kunjungi akun Instagram kami di @nexcityapartement untuk informasi lebih lanjut.

#NexCity
#NexCityApartment
#ApartemenNexCity
#NexCityYogyakarta
#ApartemenYogyakarta
#NextHotelYogyakarta
#Yogyakarta
#MNCLand
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)