Permintaan Pinjaman Online Tinggi, Moladin Kembangkan Inovasi

Rabu, 11 Maret 2020 - 09:06 WIB
Permintaan Pinjaman Online Tinggi, Moladin Kembangkan Inovasi
Permintaan Pinjaman Online Tinggi, Moladin Kembangkan Inovasi
A A A
JAKARTA - Tingginya permintaan dana pinjaman kendaraan bermotor direspons PT Moladin Digital Indonesia. Marketplace yang menyediakan bermacam informasi terlengkap sepeda motor di Tanah Air kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Pinjaman Dana Tunai.

Pinjaman Dana Tunai Moladin merupakan produk pembiayaan dari Moladin yang menggunakan jaminan (agunan) BPKB motor atau mobil sebagai syarat peminjamannya. Syarat dan ketentuan mengajukan Pinjaman Dana Tunai di Moladin mudah dan fleksibel. Selain itu, Moladin menawarkan suku bunga yang rendah mulai dari 1% per bulan.

’’Syaratnya mudah, calon peminjam adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia di atas 21 tahun, dan pemohon berusia di bawah 55-60 tahun pada masa pelunasan,”jelas Mario Tanamas selaku COO Moladin dalam keterangan tertulisnya.

Dia berharap, produk baru Pinjaman Dana Tunai dapat memberikan kemudahan kepada konsumen, serta mengembangkan inovasi dan pelayanan yang diberikan PT Moladin Digital Indonesia. Moladin menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan seperti MNC Finance untuk mempermudah pengurusan.

Mario menjelaskan, produk Pinjaman Dana Tunai Moladin tersedia dalam dua kategori, yaitu: Pinjaman Dana Tunai Motor yang dominalnya mulai dari tiga juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB motor mulai dari tahun 2012. Pinjaman Dana Tunai ini menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 36 bulan atau tiga tahun.

Kedua, kata Mario, Pinjaman Dana Tunai Mobil mulai dari 20 juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB mobil mulai dari tahun 2004. Pinjaman Dana Tunai ini menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 60 bulan atau lima tahun.

“Selain bunga pinjaman rendah yaitu mulai dari 1% per bulan dan syarat yang mudah dan fleksibel, proses pengajuan juga singkat dan kami memberikan tenor pinjaman yang panjang yaitu sampai lima tahun,” tambah Jovin Hoon selaku CEO Moladin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)