Asyik, BCA Kasih Bunga KPR 5,88% Selama 3 Tahun

Sabtu, 12 September 2020 - 00:16 WIB
loading...
Asyik, BCA Kasih Bunga KPR 5,88% Selama 3 Tahun
Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan inovasi bagi nasabah melalui gelaran KPR BCA ONLINEXPO yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di tengah situasi pandemi COVID-19. Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, BCA turut mendukung gerakan #BankingfromHome dengan mengedepankan berbagai fitur digital. Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan hanya dengan memanfaatkan mobile dan internet banking BCA dimanapun dan kapanpun.

“Pandemi COVID-19 tidak dapat dipungkiri turut mempengaruhi kelangsungan event-event perbankan. Kendati demikian, antusiasme nasabah mendorong kami untuk tetap menghadirkan Expo, namun secara online. KPR BCA ONLINEXPO hadir untuk mengisi kerinduan dan memenuhi kebutuhan nasabah di tengah pandemi, khususnya bagi yang ingin memiliki hunian baru,” urai Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Jakarta, Jumat (11/9/2020).

(Baca Juga: Ini Strategi BCA Dorong KPR di Tengah Tren Kenaikan Suku Bunga )

Karena digelar secara online, nasabah maupun masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses KPR BCA ONLINEXPO dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu ada pertemuan tatap muka. Walaupun diadakan secara online, semarak keseruan Expo tetap dapat dirasakan oleh nasabah.

Lebih dari 200 perumahan dan apartemen serta property agent yang dihadirkan dalam gelaran. Ditambah lagi dengan berbagai promo menarik yang hanya akan didapatkan pada KPR BCA ONLINEXPO ini. Melalui KPR BCA, nasabah akan mendapatkan suku bunga spesial sebesar 5,88% selama fix 3 tahun yang sangat menarik.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta dan menikmati berbagai penawaran dalam acara perdana KPR BCA ONLINEXPO ini. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Seiring dengan hal tersebut, kami juga berharap KPR BCA OnlinExpo dapat turut mendukung pergerakan roda perekonomian Indonesia,” tutup Jahja.

(Baca Juga: Kuartal I 2020, BCA Kantongi Laba Bersih Rp6,6 Triliun )

KPR BCA ONLINEXPO merupakan gelaran yang mempertemukan nasabah dan masyarakat umum dengan lebih dari 200 perumahan dan apartemen, serta property agent secara online. Mengangkat tema “Feel the New Experience”, KPR BCA ONLINEXPO dibuka resmi secara virtual oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, dan Executive Vice President of Consumer Loan Division BCA Felicia M. Simon.

Beragam penawaran dan promo menarik dapat dinikmati oleh nasabah dan masyarakat umum pada gelaran ini, mulai dari 9 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)