Demi Jaga Kepercayaan Pembeli, Cleon Park Apartment Dibangun di Saat Pandemi

Rabu, 23 September 2020 - 21:30 WIB
loading...
Demi Jaga Kepercayaan Pembeli, Cleon Park Apartment Dibangun di Saat Pandemi
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., menggelar acara seremoni ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Rabu, 23/9/2020. Mengingat masih adanya pandemi dan kembali diberlakukannyakebijakan PSBB di Jakarta , acara seremoni ground breaking dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan social distancing. Acara itu dihadiri undangan terbatas saja dari Direksi dan Management PT Modernland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses.

Sebagai gantinya, acara disiarkan secara tapping virtual online melalui sosial media ofisial PT Modernland Realty Tbk. yakni di Youtube, Facebook, Instagram, Twitter, dan Linkedin. Pembeli dan calon pembeli bisa menyaksikan melalui gawainya masing-masing. ( )

“Aksesibilitas memiliki arti penting bagi sebuah proyek properti. Kemudahan aksesibilitas akan membuat penghuni merasa nyaman karena semakin mudah untuk bepergian kemana-mana guna keperluan berbagai aktifitas kehidupan. Proyek properti akan sukses bila memiliki aksesibilitas yang baik,” papar Helen Hamzah.

Helen menambahkan, pembeli akan diuntungkan berinvestasi properti di Jakarta Garden City. Dikembangkan oleh developer ternama dan memiliki reputasi yang baik, Jakarta Garden City merupakan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektare yang di dalamnya akan berisi residential, commercial, office, dan mixed-use.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)