Kehilangan Brand Ambyarssador, Shopee Berduka Atas Meninggalnya Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 - 12:12 WIB
loading...
Kehilangan Brand Ambyarssador, Shopee Berduka Atas Meninggalnya Didi Kempot
Seniman campursari Didi Kempot menjadi Brand Ambyarssador Shopee pada Desember 2019. Foto/Shopee
A A A
JAKARTA - Perusahaan e-commerce Shopee menyatakan berduka cita atas meninggalnya salah satu brand ambassador perusahaan, Didi Kempot. Berdasarkan informasi yang diterima Shopee dari pihak manajemen, seniman campursari legendaris ini meninggal dunia di Solo, pagi hari ini.

"Didi Kempot menjadi 'brand ambyarssador' Shopee pada bulan Desember 2019. Bersama Didi Kempot, Shopee berkolaborasi dengan semangat membawa budaya Indonesia lebih dekat kepada pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas," ungkap Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja di Jakarta, Selasa(5/5/2020).

(Baca Juga: Didi Kempot Wafat, Gus Nabil: Legenda yang Mewariskan Banyak Kebaikan)

Dia melanjutkan, hari ini Indonesia telah kehilangan salah satu seniman terbaiknya. Handhika mengatakan, orang banyak yang mengenalnya sebagai brand ambassador Shopee, namun keluarga besar Shopper mengenalnya sebagai 'Pakdhe', sosok yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang dilakukan bersama perusahaan.

"Kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian Pakdhe Didi Kempot," ujar Handhika. Dia pun mengajak keluarga besar Shopee mengenang karya-karya Didi Kempot dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)