Erick Thohir Angkat Muhammad Yusuf Ateh dan Rudy Salahuddin Sebagai Komisaris PLN

Sabtu, 26 September 2020 - 20:25 WIB
loading...
Erick Thohir Angkat Muhammad Yusuf Ateh dan Rudy Salahuddin Sebagai Komisaris PLN
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mengganti susunan komisaris PT PLN (Persero). Dalam pergantian itu, Erick menetapkan Muhammad Yusuf Ateh dan Mohammad Rudy Salahuddin Sebagai Komisaris PLN. Perombakan susunan komisaris ini merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN pada tanggal 23 September 2020.

"Keluarga Besar PLN mengucapkan selamat bertugas dan akan mendukung penuh Muhammad Yusuf Ateh dan Mohammad Rudy Salahuddin sebagai Komisaris PLN. PLN juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air, serta mengejar target rasio elektrifikasi 100 persen," ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi, dalam siaran pers yang diterima, Jakarta, Sabtu (26/9/2020). (Baca juga: Penjualan Listrik Masih Minus hingga Akhir Tahun )

Untuk diketahui, Muhammad Yusuf Ateh merupakan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sedangkan Rudy adalah Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Dengan perubahan ini, maka susunan Komisaris dan Direksi PLN sebagai berikut: (Baca juga: Memberdayakan UMKM Berbasis Digital di Kala Pandemi )

1. Amien Sunaryadi – Komisaris Utama/Komisaris Independen

2. Suahasil Nazara – Wakil Komisaris Utama

3. Deden Juhara- Komisaris Independen

4. Dudy Purwagandhi – Komisaris

5. Ilya Avianti – Komisaris

6. Mohammad Ikhsan – Komisaris

7. Mohammad Rudy Salahuddin - Komisaris

8. Muhammad Yusuf Ateh – Komisaris

9. Murtaqi Syamsuddin – Komisaris Independen

10. Rida Mulyana – Komisaris
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)