Ekpansi Bisnis, Tanamera Coffee Buka Cabang di Singapura

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 00:05 WIB
loading...
Ekpansi Bisnis, Tanamera Coffee Buka Cabang di Singapura
Tanamera Coffee melakukan ekspansi bisnis ke luar negeri dengan membuka outlet internasionalnya di Singapura. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tanamera Coffee, International Award Winning Coffee Roastery & Café dari Indonesia, melakukan ekspansi dengan membuka outlet internasional pertama di kawasan ramai dan bergengsi Central Business District Area di Singapura.

Direktur dari Tanamera Coffee Ronald Liong mengatakan, keadaan global saat ini sebetulnya cukup rentan untuk membuka kafe pertama di luar negeri. Namun, dengan banyaknya permintaan dari penduduk Singapura dan penduduk Indonesia yang berdomisili di Singapura, Tanamera Coffee optimistis membuka outlet-nya di Singapura.

(Baca Juga: Wanginya Ekspor Kopi Indonesia, Surplus USD560 Juta di Awal Tahun)

"Kami tidak sabar untuk melayani permintaan dan bertemu dengan para pecinta kopi di Singapura. Ini adalah outlet kami yang ke-20 dan kami sedang dalam proses memilih lokasi baru untuk outlet ke-2 di Singapura," kata Ronald di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

Kopi yang berasal dari Indonesia terkenal dengan cita rasa yang beragam dan aroma yang tahan lama, serta terkenal sebagai kopi yang full bodied, intens, kompleks, lembut, manis, syrupy, dan fruity. Dengan sentuhan rasa coklat, karamel, hazelnut, selai buah beri hitam, tembakau, rempah-rempah, jeruk dan rasa yang tajam. "Ini beberapa gambaran seberapa serunya, enak dan berbedanya kopi yang disajikan oleh Tanamera Coffee," kata dia.

(Baca Juga: Ekspor Kopi Ditarget Rp37 T di 2024, Jenis Arabika Paling Dicari)

Selain menyediakan aneka menu kopi seperti espresso, kopi filter dan cold brew, kata Richard, outlet Tanamera di Singapura ini juga menyediakan berbagai macam makanan khas Indonesia, mulai dari tahu telur, bakwan jagung, nasi goreng, bubur ayam Jakarta dan rendang.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)