Tabungan Haji di Mandiri Syariah Meningkat Pesat Capai 1,5 Juta Nasabah

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 20:36 WIB
loading...
Tabungan Haji di Mandiri Syariah Meningkat Pesat Capai 1,5 Juta Nasabah
Bank Mandiri Syariah mencatat tabungan haji di perseroan meningkat. Adapun jumlah antrian nasabah calon jamaah haji di Mandiri Syariah mencapai 1,5 juta nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bank Mandiri Syariah mencatat tabungan haji di perseroan meningkat. Financing and Hajj Group Head Mandiri Syariah Vita Andrianty mengatakan, hingga September 2020, Mandiri Syariah mencatat jumlah number of account (NoA) Tabungan Mabrur sebesar lebih dari 2.000.

"Adapun jumlah antrian nasabah calon jamaah haji di Mandiri Syariah mencapai 1,5 juta nasabah," kata Vita di Jakarta, Jumat (9/10/2020).

(Baca Juga: Pasarkan Sukuk Ritel SR-013, Mandiri Syariah: Investasi Ini Halal dan Menguntungkan )

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Distribusi & Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna mengatakan, di tengah kondisi penuh tantangan akibat pandemi Covid-19, Mandiri Syariah tetap berupaya menjaga, silaturahmi dan dengan value added kepada nasabah melalui pertemuan secara daring.

“Dengan dibukanya kembali kesempatan umroh dan insya Allah juga ibadah haji nanti, kami ingin mengajak nasabah untuk mengingat kembali ataupun memberikan pemahaman terkait ibadah haji, rukun-rukun haji, kisah dan sejarah ibadah haji, dan pemaknaannya dalam kehidupan manusia,” jelasnya.

Anton juga menyampaikan bahwa melalui event-event virtual seperti ini, Mandiri Syariah ingin memastikan nasabah tetap merasa tenang, tetap merasa terhubung, kebutuhan nasabah tetap terpenuhi dan sekaligus berharap nasabah dapat mengambil manfaat value syariah dari acara.

“Kami berharap keberadaan Mandiri Syariah tidak sebatas menjadi sahabat finansial nasabah, namun juga menjadi sahabat spiritual dan sosial bagi nasabah,” terang Anton.

(Baca Juga: Pembiayaan Mandiri Syariah Tembus Rp75 triliun )

Untuk mengantisipasi panjangnya antrian haji, Mandiri Syariah menyediakan Tabungan Mabrur Junior yang bisa dimiliki sejak usia anak 0 tahun. Dan akan bisa terdaftar di SISKOHAT pada usia anak mencapai 12 tahun.

Untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah, Mandiri Syariah konsisten melakukan inovasi digital diantaranya layanan buka rekening online. Termasuk membuka Tabungan Mabrur dari handphone. Hanya dengan mengakses telepon genggam, nasabah dapat membuka tabungan Mabrur secara mudah, cepat, nyaman, dimana saja dan kapan saja.

Selain bebas biaya administrasi bulanan dan bagi hasil yang kompetitif, sistem Mandiri Syariah langsung tersambung dengan Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) Kementerian Agama RI, sehingga nasabah bisa mendapatkan porsi haji secara lebih pasti melalui Mandiri Syariah.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)