Hanya Rp35 Juta Bisa Nikah di Santika Hotel

Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:12 WIB
loading...
Hanya Rp35 Juta Bisa Nikah di Santika Hotel
Hotel Santika Makassar merilis paket pernikahan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp35 juta nett untuk 300 orang. Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Hotel Santika Makassar merilis paket pernikahan dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp35 juta nett untuk 300 orang. Hal tersebut diutarakan oleh Sales Manager Hotel Santika Makassar Rosa Indah kepada Sindonews, Selasa (13/10).

Dia menjelaskan, paket pernikahan dengan harga hemat ini sudah termasuk dengan sejumlah fasilitas diantaranya dekorasi pelaminan, beragam menu makanan, gratis food testing untuk enam orang, gratis kamar untuk mempelai, buku tamu, serta MC dan musik.

Baca Juga: Kopi Kenangan MaRI dan Nipah Hadirkan Promo Paket Hemat

"Paket wedding ini kita buat dengan banyak keuntungan seperti dekorasi standar serta pelaminan, menu makanan yang terdiri dari appetizer, soup, main course serta dessert, danfood testing untuk enam orang. Ada juga complimentary room untuk kamar pengantin dan keluarga, buku tamu serta MC dan musik," ujar Rosa.

Hanya Rp35 Juta Bisa Nikah di Santika Hotel


Dia menambahkan, para mempelai juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kebersihan karena Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di area hotel.

Baca Juga: Pengusaha Perhotelan di Parepare Butuh Dukungan Pemerintah

Selain itu, Hotel Santika Makassar juga menawarkan paket meeting mulai dari harga Rp75.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk sejumlah keuntungan diantaranya coffee break, ruang meeting, fasilitas meeting dan wifi.

"Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 40 Makassar," pungkas Rosa.

Baca Juga: Gelar Pesta Kolam Renang di Tengah Pandemi COVID-19, Hotel di Kota Parepare Ditutup
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)