HUT ke-6, Hary Tanoesoedibjo: MNC Bank Fokus Digital Banking

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:49 WIB
loading...
HUT ke-6, Hary Tanoesoedibjo: MNC Bank Fokus Digital Banking
HUT ke- 6 MNC Bank fokus digital banking. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Genap berusia 6 tahun, MNC Bank akan fokus mengembangkan digital banking. Hal itu diungkapkan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Digital is the future business. Jadi, ke depan kita harus besarkan digital," ujar Hary Tanoesoedibjo di sela syukuran HUT ke-6 MNC Bank, di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Hary mengungkapkan perbankan merupakan salah satu sektor yang sangat potensial. Sebab, bank merupakan bagian dari institusi keuangan yang menjadi pusat perputaran ekonomi. Semua aktivitas ekonomi, lanjut Hary, memerlukan bank atau financial system, seperti asuransi, sekuritas, asset management dan consumer finance. "MNC Bank bisa besar, tapi ada syaratnya. Kita harus mampu menyesuaikan dengan ekosistem yang ada," terangnya.

Selain fokus pada digitalisasi, Hary berpesan kepada seluruh jajaran MNC Bank untuk terus menguatkan posisinya dengan sejumlah langkah dan terobosan. "Teruslah bangun digital banking," kata Hary.



Pria yang telah memberikan kuliah umum di 200 lebih perguruan tinggi se-Indonesia itu menegaskan sukses bukan ditentukan dari berapa lama bekerja. Namun, dari ketepatan bekerja, kecepatan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). "Kita satu rumah, kita punya visi yang sama. Kita bekerja bergandengan tangan, saling mengisi, kita fight. MNC Bank jaya," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)