Gandeng Archipelago International, Mister Aladin Tebar Diskon Hotel 40%

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:08 WIB
loading...
Gandeng Archipelago International, Mister Aladin Tebar Diskon Hotel 40%
Mister Aladin bekerja sama dengan Archipelago International membagikan diskon 40% untuk hotel-hotel yang tergabung di dalam grup tersebut. Foto/Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Merebaknya pandemi Covid-19 diakui menjadi tantangan besar bagi industri perhotelan . Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), anjuran untuk tidak keluar rumah guna menekan laju penyebaran virus, menyebabkan industri ini terseok.

Namun, situasi ini tak membuat industri perhotelan menyerah. Dengan dukungan pemerintah, yang memasukkan perhotelan dalam sektor yang diizinkan tetap beroperasi selama PSBB, hotel-hotel terus beradaptasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamunya.

(Baca Juga: Tahun Depan Pemerintah Obral Diskon Wisata Rp2,35 Juta/Orang)

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, industri perhotelan kini siap menjamin kesehatan para tamu dan juga para karyawannya. Tak hanya itu, hotel juga memberikan beragam promo untuk mengakomodasi tren staycation atau menginap di hotel sebagai ganti liburan.

Menangkap tren tersebut, Mister Aladin bekerja sama dengan grup Archipelago International membagikan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel yang tergabung dalam grup tersebut. Diantaranya adalah hotel Aston, NEO Hotels, favehotels, Harper, Quest Hotels, The Alana, hingga Kamuela Villas.

Diskon 40% ini diberikan saat Parade Flash Sale yang berlangsung tiap bulan di tanggal tertentu hingga Desember 2020. Selama bulan Oktober, flash sale berlangsung di tanggal 20 dan 26 Oktober pukul 18.00-22.00 WIB melalui aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Android dan iOS.

(Baca Juga: Hotel dan Restoran Akan Terima Suntikan Dana Hibah Kemenpar)

"Kami percaya bahwa dengan adanya diskon, masyarakat bisa lebih memperhitungkan untuk berlibur di hotel selama pandemi. Selain diskon 40%, Mister Aladin juga memberikan diskon tambahan sebesar 5% yang bisa dipakai untuk memesan hotel pada tanggal flash sale berikutnya," ungkap Mister Aladin dalam keterangan resminya, Selasa (20/10/2020).

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat konsumen di halaman promo Mister Aladin. Konsumen pun bisa mengikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinID).
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)