Nyapit Cuan, Simak Kisi-Kisi Pertanyaannya di IG Live MNC Asset Malam Ini

Selasa, 20 Oktober 2020 - 15:06 WIB
loading...
Nyapit Cuan, Simak Kisi-Kisi Pertanyaannya di IG Live MNC Asset Malam Ini
Ajang Nyapit Cuan ini digelar untuk memperkenalkan dunia keuangan dan ekonomi dengan cara yang menyenangkan dan berbasis digital. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Financial Service menggelar Nyapit Cuan atau NYC sebagai salah satu rangkaian event virtual dalam rangka ultah ke-31 MNC Group yang akan digelar mulai 2 November 2020. Acara dengan format cerdas cermat ini membahas seputar dunia keuangan, ekonomi dan current affair.

Asyiknya, untuk mengikuti acara dengan total hadiah puluhan juta rupiah berupa laptop gaming dan uang tunai ini, pendaftarannya sama sekali tanpa dipungut biaya alias gratis.

(Baca Juga: Rebut Hadiah di "Nyapit Cuan" MNC e-Fest 2020 Bareng MNC Financial Services)

Untuk mengetahui seperti apa kisi-kisi pertanyaan dari cerdas cermat Nyapit Cuan tersebut, maka mulai 18 Oktober hingga 23 Oktober akan digelar sharing session yang diisi oleh seluruh unit bisnis MNC Financial Service.

Malam ini, MNC Asset Management akan membeberkan kisi kisi seputar reksa dana yang akan disampaikan melalui instagram live pada akun @mncasset berkolaborasi bersama financial planner @wealthtree.id dengan tema "strategi investasi ditengah resesi ekonomi" yang dimulai pukul 18.30.

Ajang Nyapit Cuan ini digelar untuk memperkenalkan dunia keuangan dan ekonomi dengan cara yang menyenangkan dan berbasis digital. "Masyarakat dapat lebih teredukasi tentang pentingnya pengelolaan keuangan," ujar Ketua Panitia Nyapit Cuan Jade Irfianta di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, penting sekali untuk mengelola keuangan dan memproteksi diri dengan baik. "Seperti tema yang kami angkat, Nyapit Cuan membuka peluang cuan bagi peserta," jelas Jade sambil menambahkan kemampuan literasi dan wawasan finansial serta investasi juga bakal ter-update.

(Baca Juga: MNC Group Gelar Kompetisi Hackathon Funcode 2020, Buruan Daftar!)

Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, juara 1 bakal membawa pulang laptop gaming ASUS ROG STRIX G G531GT, juara 2 meraih laptop ASUS TUFFX505DY R5 3550 dan juara 3 mendapat top up e-money SPIN Rp3 juta.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena akan banyak kisi-kisi pertanyaan yang akan diujikan pada cerdas cermat nanti dan bagi yang belum mendaftar silakan kunjungi bit.ly/MNCNYAPITCUAN.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)