Terungkap! Persahabatan Erick Thohir dengan Sandiaga Uno Ternyata Bermula dari Tawuran

Rabu, 28 Oktober 2020 - 13:11 WIB
loading...
Terungkap! Persahabatan Erick Thohir dengan Sandiaga Uno Ternyata Bermula dari Tawuran
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Sandiaga Uno. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menceritakan awal mula persahabatannya dengan Sandiaga Uno dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani. Lucunya, persahabatan mereka dimulai bukan sebab bisnis tapi dari tawuran waktu sekolah.

"Awal pertemanan bukan dari bisnis tapi karena tawuran. Tapi nggak boleh diikuti ya. Ini salah," ujar dia di acara temu virtual, Rabu (28/10/2020).

Erick mengungkapkan bahwa saat itu berbeda sekolah dengan Rosan dan Sandiaga. Nah, kemudian terjadi perselisihan di antara teman mereka yang menyebabkan perkelahian. "Ya maklum lah anak muda, tapi ini nggak boleh ditiru ya," ungkapnya.

Atas kejadian itu, Erick mengaku menyesal seharusnya tindakan itu tidak harus dilakukan. Namun dari situlah perkenalkan dimulai.
Erick mengatakan sudah mengenal Sandiaga dan Rosan sudah cukup lama. Ia mengungkapkan bahwa kedua temannya tersebut juga pernah membantu dirinya mengakusisi sebuah media pada medio 1999 - 2000.



Erick berpesan agar generasi penerus tidak terjebak pada lingkungan yang salah. Ia berpesan pertemanan harus bisa membawa ke arah yang lebih baik. "Kadang kita ini terjebak dari orang sekitar. Jadi penting sekali untuk memilih orang dekat sekitar kita. Jangan sampai kita malah merosot karena orang terdekat kita," tandas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)