Racikan Khusus BTN, Spectacular World Savings Day Meluncur

Kamis, 29 Oktober 2020 - 22:46 WIB
loading...
A A A
Batara Spekta menjadi salah satu pemicu pertumbuhan Dana Pihak Ketiga Bank BTN dimana kuartal III 2020 menorehkan pertumbuhan 18,66% dibandingkan kuartal III tahun lalu. DPK ritel mengambil porsi 25% dari DPK total, sehingga Jasmin mengharapkan DPK ritel dapat terpacu dengan program-program khusus yang tematik untuk mendorong peningkatan jumlah tabungan.

Adapun hingga penghujung tahun 2020, Perseroan ditargetkan dapat mencatatkan pertumbuhan DPK ritel sebesar 5,32% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Dalam mengejar DPK, kami juga bertahap menekan cost of fund dengan menarik lebih banyak penabung di program tabungan kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti program super untung dan tabungan SIAP yang dapat direncanakan,” kata Jasmin.

Sebagai informasi, Batara Spekta adalah program loyalty kepada nasabah yang diluncurkan BTN pada tanggal 27 September 2020 lalu. Nasabah dapat memperoleh poin sesuai dengan saldo rata-rata tabungan, selain itu poin juga dapat diraih jika nasabah aktif bertransaksi dengan kartu debit maupun mobile banking BTN.

Poin tersebut dapat dicek di Mobile banking BTN dan website poinspekta.btn.co.id. Poin yang diakumulasi dapat ditukarkan hadiah, diundi maupun dapat digunakan untuk mengikuti lelang poin.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)