Paska Liburan, IHSG Diramal Stabil Jelang Rilis Inflasi

Senin, 02 November 2020 - 08:31 WIB
loading...
Paska Liburan, IHSG Diramal Stabil Jelang Rilis Inflasi
Paska libur panjang pergerakan IHSG berpotensi menuju zona hijau, jelang rilis data perekonomian tingkat inflasi pada hari ini. Foto/SINDO Photo
A A A
JAKARTA - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini diproyeksi bergerak menguat jelang rilis data inflasi. Sebelumnya, IHSG turun 15,82 poin atau 0,31% ke 5.128,23 atau 5.128.

(Baca Juga: Koleksi 8 Saham Ini Saat IHSG Diprediksi Menguat di Awal Pekan )

Direktur Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, paska libur panjang pergerakan IHSG berpotensi menuju zona hijau, jelang rilis data perekonomian tingkat inflasi pada hari ini. "Ini yang disinyalir masih berada dalam kondisi stabil akan turut mewarnai pergerakan IHSG, " kata William di Jakarta, Senin (2/11/2020).

(Baca Juga: Analisa Saham Tanpa Ikut-Ikutan, Pakai App MNC StockRadars! )

Selain itu fluktuasi nilai tukar Rupiah serta harga komoditas juga akan memberikan sentimen terhadap pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang. "IHSG bergerak 4.889 hingga 5.188,"bebernya.

Berikut menu saham hari ini yang bisa menjadi pertimbangan investor bursa yakni BBRI, AKRA, ASII dan SMRA. Selain itu saham yang juga patut dicermati adalah GGRM, AALI dan ROTI.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)