Ada Ratusan Loker di Bursa Kerja MNC Tech Career Day, Buruan Cek di Sini!

Selasa, 03 November 2020 - 13:41 WIB
loading...
Ada Ratusan Loker di Bursa Kerja MNC Tech Career Day, Buruan Cek di Sini!
MNC Group mengundang para job seeker untuk menjadi bagian dari perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dalam MNC Tech Career Day 2020 pada 2-4 November 2020. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group mengundang para job seeker untuk menjadi bagian dari perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dalam MNC Tech Career Day 2020 pada 2-4 November 2020. Bursa kerja yang dikemas secara virtual ini menyediakan ratusan lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi di bidang teknologi informasi mulai dari developers end to end, hingga data analytics.

"Siapkan CV Anda dan segera klik www.jobsmnc.co.id . Bursa kerja virtual MNC Tech Cateer Day ini berlangsung 2-4 November 2020," ujar Penanggung Jawab MNC Tech Career Day Ritha Nakula, di Jakarta, belum lama ini.

(Baca Juga: Siapkan CV Anda, Bursa Kerja MNC Tech Career Day Segera Dibuka )

Ritha menjelaskan, MNC Tech Career Day merupakan bagian dari acara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-31 MNC Group. Ajang bursa kerja virtual ini digelar pada 2-4 November 2020 di www.jobsmnc.co.id .

Lebih lanjut Ia berharap kegiatan ini mampu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat. Selain itu, ke depan MNC Tech Career Day juga diharapkan dapat menyerap angkatan kerja sebanyak-banyaknya, sehingga dapat menekan angka pengangguran di Indonesia.

Untuk diketahui, MNC Group memiliki komitmen yang kuat untuk bertransformasi ke arah digital. Tak heran, jika kini MNC Group tidak hanya melakukan upaya digitalisasi layanan media, tetapi juga bergerak ke sektor-sektor lain, seperti financial technology (fintech) atau tekfin dan inovasi Internet of Things (IoT).

(Baca Juga: Akhirnya, Kompetisi MNC Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming Dibuka Malam Ini! )

Berbagai produk digital juga telah diluncurkan, seperti Smart Payment Indonesia (SPIN), Motion, Hario Apps, MNC Trade hingga unit bisnis lainnya di bawah naungan MNC Media, seperti layanan streaming RCTI+ dan Vision+. Selain itu, ada pula online travel Mister Aladin dan e-commerce TheFThing.

"Produk-produk digital di bawah naungan MNC Group tersebut, pastinya membutuhkan talenta-talenta terbaik. Segera ikuti MNC Tech Career Day untuk meraih pekerjaan impian Anda," kata Ritha.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)