Modernland Cilejit Merupakan Bentuk Dukungan Pengembangan TOD

Selasa, 10 November 2020 - 00:12 WIB
loading...
Modernland Cilejit Merupakan Bentuk Dukungan Pengembangan TOD
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. siap mendukung dan ikut berperan aktif terhadap upaya pemerintah yang mendorong pembangunan hunian transit oriented development (TOD) . Saat ini PT Modernland Realty Tbk. sedang mengembangkan sebuah kawasan perumahan berskala kota (township) bernama Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, dengan mengusung konsep TOD.

Kawasan hunian berkonsep TOD kini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni kawasan TOD. Tak heran jika masyarakat kini banyak memilih proyek yang mengusung konsep TOD. ( Baca juga:Kehadiran TOD Kereta Cepat Jadi Peluang Produk Lokal )

"hasil survei kepada konsumen yang kami lakukan kepada pembeli di tahap 1 dan 2, kami berhasil memasarkan lebih dari 1.500 unit. Alasan, terbanyak dari konsumen untuk membeli rumah di Modernland Cilejit adalah karena mengusung konsep TOD. Sebagian besar pembeli adalah generasi milenial yang membeli rumah pertama mereka. Saat ini kami sedang memasarkan tahap 3,” ungkap Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/11/2020).

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis berada di depan stasiun KRL Commuterline Cilejit. “Kami sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD bagi proyek Modernland Cilejit,” tambah Helen Hamzah.

KRL Commuterline kini menjadi moda transportasi pilihan utama bagi masyarakat atau warga sekitar DKI Jakarta. Hal itu terjadi karena kereta api merupakan sarana transportasi yang harganya terjangkau dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai berbagai tujuan di pusat kota.

Selain itu, alasan masyarakat menggunakan KRL Commuterline adalah supaya terhindar dari kemacetan di jalan. PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) pun terus meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat cenderung merasa aman dan nyaman dalam menggunakan KRL Commuterline.

“Penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan. Transportasi massal membuat perjalanan menjadi lebih singkat dan penghuni punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga atau meningkatkan produktivitas lainnya,” ujar Helen Hamzah

Modernland Cilejit dirancang sebagai kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar.

“Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang tercinta dengan sederet fasilitas lengkap. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit ditengarai akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen Hamzah. ( Baca juga:Ledek Trump, Zarif: Dia Pergi, Iran di Sini Selamanya )

PT Modernland Realty Tbk. kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. “Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini,” ujar Helen Hamzah.

Untuk Rumah Sederhana Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp23.741.410, Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316, Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831, Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929, Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105, sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)