Diskon Gila-gilaan, Begini Taktik Jitu Dapat Flash Sale Harbolnas

Rabu, 11 November 2020 - 09:35 WIB
loading...
Diskon Gila-gilaan, Begini Taktik Jitu Dapat Flash Sale Harbolnas
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Hari ini e-commerce atau toko belanja online menawarkan diskon super di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas . Apalagi, toko online ramai-ramai menawarkan program flash sale besar-besaran. Untuk mendapatkan flash sale mengharuskan Anda lebih cepat, agar tidak diambil orang lain. Selain cepat perlu tepat memilih barang agar tak menyesal nantinya.



Perencana Keuangan Eko Endarto mengatakan dalam mendapatkan flsh sale ini yang utama dilakukan menentukan barang apa yang akan Anda beli lebih awal. Jadi, ketika waktu flash sale Harbolnas dimulai, tidak kebingungan mencari barang. "Standby dari awal udah buka-buka situsnya lalu langsung cari barang yang emang dituju," kata Eko saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Lalu, gunakan internet banking atau mobile banking. Ini karena biasanya kuota barang saat ada promo terbatas. Ini menghindari kehabisan barang yang diinginkan saat flash sale. "Soalnya kalau pake ATM membutuhkan waktu," jelasnya.



Tidak hanya itu, pantau jam flash sale dengan menggunakan alarm pengingat. Karena beberapa e-commerce memiliki fitur di mana bisa mengatur alarm beberapa menit sebelum flash sale dimulai. "Ini akan sangat membantu untuk memantau flash sale," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)